Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Jan 2022 08:12 WIB

TRAVEL NEWS

Gandeng Pemprov NTB, RedDoorz Bantu Sukseskan MotoGP Mandalika

Kementerian PUPR menyiapkan sarana akomodasi hunian alternatif bagi para penggemar MotoGP di Mandalika. Penasaran?
Ilustrasi penginapan di Mandalika (dok. Kementerian PUPR)
Lombok Tengah -

Gelaran MotoGP Mandalika tinggal sebulan lagi. Pemprov NTB menggandeng RedDoorz untuk urusan hotel di Lombok.

Hotel menjadi salah satu aspek krusial saat MotoGP Mandalika. Kedatangan panitia penyelenggara, pembalap dan kru, serta para penonton di satu waktu membuat Lombok kewalahan untuk urusan hotel.

Jelang MotoGP Mandalika yang digeber 18-21 Maret 2022, pemerintah dan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bekerja sama dengan RedDoorz untuk mengembangkan desa wisata di NTB. Kerja sama ini dilakukan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan dilanjutkan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron Hadi.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bentuk komitmen dan upaya RedDoorz untuk mendukung pemerintah provinsi NTB dengan bekerja sama, dalam upaya pemulihan industri pariwisata dan perekonomian," kata Director of Government Relations RedDoorz Indonesia, Firry Wahid, melalui keterangannya seperti diterima detikTravel, Senin (31/1/2022).

Saat ini, Mandalika sudah memiliki banyak homestay, RedDoorz ingin memberikan dukungan dengan membantu permasalahan marketing dari homestay yang ada di wilayah Mandalika dan juga wilayah lainnya di NTB.

Selain permasalahan marketing, RedDoorz juga akan membantu meningkatkan homestay tersebut dengan menyediakan beragam bentuk pelatihan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pihak RedDoorz yang telah bersedia untuk membantu mulai dari promosi, pemasaran hingga peningkatan kualitas para pelaku usaha bisnis homestay di provinsi kami," kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Yusron Hadi.

"Besar harapan kami, kerja sama ini dapat memulihkan perekonomian para pelaku pariwisata dan akomodasi di daerah kami. Semoga dengan kerja sama ini, industri pariwisata di daerah kami kian membaik dan terus tumbuh bersama RedDoorz," dia menambahkan



Simak Video "Warga Serbu Bukit Tonton Langsung MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA