Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 06 Feb 2022 20:39 WIB

TRAVEL NEWS

Jenazah Mertua Sandiaga Datang, Wamenparekraf Angela dan Keluarga Melayat

Acara pemakaman Sandiaga Uno.
Keluarga besar Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (Tangkapan layar)
Jakarta -

Jelang pukul 20.00 Minggu malam ini (6/2), jenazah mertua Sandiaga telah tiba di Masjid Jami Attaqwa Sriwijaya. Keluarga Wamenparekraf Angela ikut melayat.

Ayahanda dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, yaitu H Abdul Aziz Marzuki menghembuskan nafas terakhir di Singapura pada Sabtu, 5 Februari pukul 22.22 waktu setempat atau pukul 21.22 WIB.

Setelah diberangkatkan dari Singapura, almarhum H Abdul Aziz Marzuki akhirnya tiba di Masjid Jami Attaqwa Sriwijaya untuk disholatkan. Untuk informasi, ayah dari almarhum Nur Asia Uno merupakan pembina di masjid tersebut.

Acara pemakaman Sandiaga Uno.Keluarga besar Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (Tangkapan layar)

Dipantau oleh detikTravel lewat laman Youtube resmi Menparekraf Sandiaga Uno, Minggu (6/2/2022), jenazah almarhum diketahui telah tiba di masjid sekaligus rumah duka pada Minggu malam ini sekitar pukul 19.45 WIB.

Ketika jenazah almarhum tiba, di lokasi juga tampak rombongan keluarga besar dari Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. Tampak juga bos MNC Hary Tanoesoedibjo, selaku ayah dari Angela dan keluarga.

Dalam sesi terpisah, Wali Kota DKI Jakarta Riza Patria dan istri juga tampak hadir secara daring. Jelang malam, dipastikan akan lebih banyak lagi pesohor negeri yang datang melayat.



Simak Video "Strategi Menparekraf Genjot Pelaku UMKM di Daerah"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA