Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 10 Feb 2022 12:23 WIB

TRAVEL NEWS

Diduga Perkosa Penumpang Kelas Bisnis, Pria 40 Tahun Ditangkap

FILE PHOTO: A general view of Terminal 3 at Heathrow Airport near London, Britain October 11, 2016. REUTERS/Stefan Wermuth/File Photo
Bandara Heathrow London (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth/File Photo)
London -

Pria ditangkap atas dugaan pemerkosaan dalam penerbangan ke Bandara Heathrow London. Ia diduga telah memerkosa penumpang kelas bisnis.

Seorang pria yang ditangkap karena dicurigai memperkosa seorang wanita dalam penerbangan United Airlines ke Bandara Heathrow London telah dibebaskan dalam penyelidikan.

Polisi di Heathrow diberitahu tentang insiden dalam penerbangan itu pada pukul 6.39 pagi waktu setempat, 31 Januari. Polisi Metropolitan London mengatakan kepada CNN pada hari Rabu.

"Petugas menjemput pesawat pada saat kedatangan dan menangkap seorang pria berusia 40 tahun karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Dia telah dibebaskan dalam penyelidikan," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

"Penggugat, seorang wanita berusia 40 tahun, yang didukung oleh petugas spesialis juga sedang diselidiki," tambah mereka.

"Kru kami menelepon lebih dulu dan memberi tahu pihak berwenang setempat segera setelah mereka mengetahui tuduhan ini. Kami akan bekerja sama dengan penegak hukum dalam penyelidikan apa pun," kata seorang juru bicara United Airlines.

Dalam artikel BBC, Kamis (10/2/2022) telah terjadi penangkapan seorang penumpang di Bandara Heathrow. Itu setelah seorang wanita mengatakan diperkosa dalam penerbangan.

Seorang penumpang ditangkap di Bandara Heathrow setelah seorang wanita mengatakan dia diperkosa di kelas bisnis. Ia dalam penerbangan transatlantik yang dilakukan pada malam hari dari New Jersey.

Wanita itu mengatakan dia diserang oleh seorang pria berusia 40 tahun. Kata dia, penumpang yang lain tidur dalam penerbangan dari Newark pada 31 Januari.

Petugas naik ke pesawat United Airlines setelah mendarat pada 06:39 GMT dan menangkap pria yang telah dibebaskan dalam penyelidikan.

Polisi Metropolitan London mengatakan wanita itu didukung oleh petugas spesialis. Seorang juru bicara mengatakan mengetahui insiden dalam penerbangan itu.



Simak Video "Boeing Beri Pernyataan soal Mesin Pesawat Terbakar"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA