Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 10 Feb 2022 18:14 WIB

TRAVEL NEWS

Orang Kaya Sudah Berburu Jet Pribadi buat Nonton MotoGP Mandalika?

Jet Pribadi Gulfstream
Jet pribadi (Foto: Gulfstream)
Jakarta -

Indonesia akan menyelenggarakan aneka event besar berskala internasional di tahun 2022 ini. Namun, untuk transportasi mewah ke venue MotoGP di Mandalika, sewa jet pribadi masih tergolong landai.

"Untuk persiapan event MotoGP, kami ada beberapa permintaan tapi tidak signifikan, cenderung normal," kata Direktur PT. Indojet Sarana Aviasi, Stefanus, Kamis (10/2/2022).

Indojet Jajaki Penggunaan helikopter

Meski jet pribadi agak landai, Indojet sedang melobi terkait pengadaan helikopter. Sedianya transportasi itu digunakan untuk keperluan syuting.

"Kami juga sedang menjajaki kemungkinan kerjasama dengan penyelenggara MotoGP untuk pengadaan helikopter. Sejauh ini sedang kami bahas," kata dia.

"Memang ada permintaan dari perwakilan MotoGP terkait permintaan pengadaan Heli. Tapi belum final karna menunggu persetujuan dari pihak Dorna Sports," imbuh Stefanus.

"Heli untuk shooting race tapi masih belum final. Ada permintaan heli dengan spek tertentu untuk keperluan aerial filming saat lomba berlangsung," kata dia lagi.

Helikopter ini dibutuhkan pada tanggal 18-20 Maret. Kata Stefanus, pihak penyelenggara sudah ada obrolan permintaan sejak awal Februari kemarin.
"Kami masih menunggu apakah masih diperlukan atau tidak," terang dia.

Tarif Sewa Jet Pribadi ke Mandalika

Untuk diketahui, sewa jet pribadi rute Jakarta-Lombok dikenai tarif mulai dari USD 21.500. Jumlah itu untuk 6 orang penumpang menggunakan pesawat Hawker 400.



Simak Video "Kapolri Bakal Telusuri Asal Uang Brigjen Hendra Bayar Private Jet"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA