Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Feb 2022 12:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia 888 Hotel Terfavorit Wisatawan 2021 Versi Pegipegi

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi hotel
Deretan hotel terfavorit wisatawan versi pegipegi dirilis. (Getty Images/iStockphoto)
Jakarta -

Sebanyak 888 hotel yang tersebar di Indonesia meraih penghargaan dalam kategori 'Traveler's Favorite 2021'. Salah satu yang dinilai adalah standar prokes.

Sebagai bentuk apresiasi Pegipegi kepada seluruh hotel partner yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Pegipegi kembali memberikan penghargaan tahunan bernama Pegipegi Traveler's Favorite 2021 atau hotel terfavorit wisatawan 2021 paling pada 1 Februari 2022.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (15/2/2022) penghargaan ini diberikan kepada lebih dari 800 hotel favorit pilihan pelanggan di Seluruh Indonesia.

Adapun penilaian untuk dilabeli 'Traveler's Favorite 2021' ini dimulai pada periode 1 Januari - 31 Desember 2021. Dalam menentukan pemenang, terdapat berbagai aspek yang dinilai yakni review dari pelanggan, hotel partner harus memiliki minimum 8,0 skor customers rating atau penilaian pelanggan, hingga hotel sudah menerapkan standar clean & safe.

Dengan gelaran Pegipegi Traveler's Favorite ini, diharapkan hotel-hotel partner dapat terus mempertahankan dan meningkatkan standar pelayanan hotel. Dimulai dari fasilitas, kebersihan, menjaga kenyamanan, dan kepuasan para tamu.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh hotel partner kami yang telah memberikan pelayanan terbaik. Bagi partner hotel kami yang belum mendapatkan kesempatan mendapatkan penghargaan ini, kami harap hal ini tidak menjadikan semangat luntur, akan tetapi bisa menjadi penyemangat," ujar Ryan Kartawidjaja, vice president of Commercial & Marketing Pegipegi.

Salah satu akomodasi yang mendapatkan penghargaan Pegipegi Traveler's Favorite 2021 dengan nilai tinggi adalah Pesona Alam Resort & Spa dari Tauzia Group.

Hotel ini dinilai berhasil menjaga kualitas produk dan layanan secara konsisten dan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu produk dan mutu pelayanan. Selain itu, kenyamanan menginap di tengah suasana alam dan juga pelayanan prima yang tawarkan membuat keunikan tersendiri.

"Tentunya kami sangat bangga bisa berhasil mendapatkan kembali penghargaan Pegipegi Traveler's Favorite ini. Kami berterima kasih kepada para Traveler's yang telah memercayai kami sebagai destinasi liburan," ujar Handy Bunardy, general manager Pesona Alam Resort & Spa.

Dalam websitenya, Pegipegi merinci 888 nama hotel favorit wisatawan berdasarkan kota atau letaknya. Di antaranya, hotel di Bali adalah Hotel Neo+Legian by Aston, Quest San Denpasat by Aston, The Trans Resort Bali, dan Fontana Guest House Red Partner.

Coba cek di daerahmu, ada hotel apa saja ya yang masuk dalam kategori 'Pegipegi Traveler's Favorite 2021'?



Simak Video "Mulai Pulih, Okupansi Hotel Mewah di Jakarta Ini Naik hingga 60%"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA