Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Feb 2022 09:58 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Harga Wisata ke Luar Angkasa Terkini, Start dari 6,4 Miliar

Special guests chat as they wait for Virgin Galactic founder Richard Bransons launch to space aboard his own rocket ship near Truth or Consequences, New Mexico, Sunday, July 11, 2021. (AP Photo/Andres Leighton)
Foto: AP/Andres Leighton
Boston -

Virgin Galactic kembali menawarkan warga dunia untuk berwisata ke luar angkasa. Perusahaan milik pengusaha Richard Branson itu sudah memulai penawaran harga sejak hari Rabu kemarin, 16 Februari 2022 waktu Amerika Serikat.

Tiket tersebut dijual dengan harga berkisar USD 450 ribu atau setara Rp 6,4 miliar dan sudah termasuk deposit sebesar USD150 ribu atau setara Rp 2,1 miliar.

Jika traveler berminat, sebaiknya segera memesan tiket ini karena hanya terbatas untuk 1.000 orang saja untuk pra-penjualan.

Diketahui, hal ini merupakan strategi marketing dari Michael Colglazier semenjak memulai layanan perjalanan wisata ke luar angkasa pada tahun 2022.

Untuk diketahui, Virgin Galactic tiap tahun selalu menawarkan reservasi untuk tempat di pesawat ruang angkasa yang dilengkapi dengan akses eksklusif yang diklaim tidak bisa dibeli dengan uang.

Selain itu, Virgin Galactic juga menjanjikan fasilitas akomodasi seperti di tempat Spaceport America di New Mexico yang dikenal super mewah.

Perjalanan luar angkasa ini diperkirakan memakan waktu waktu 90 menit. Namun, para wisatawan tentu ditawari dengan pemandangan planet bumi dari luar angkasa yang luar biasa.

Strategi Virgin Galactic menjual tiket wisata ke luar angkasa di tahun 2022 nampaknya berdampak baik pada kondisi saham perusahaan tersebut.

Pasalnya sejak mereka menunda operasional wisata luar angkasa di kuarter ketiga 2021 akibat wabah, Saham Virgin Galactic merosot hingga 66%.



Simak Video "Kesan Wisatawan Sultan Blue Origin saat Lihat Pemandangan Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA