Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 17 Feb 2022 10:47 WIB

TRAVEL NEWS

Minta Pesawat Bebas Kacang, Wanita Ini Ditendang dari Pesawat

Ini Alasan Kacang Macadamia Harganya Termahal di Dunia
Ilustrasi kacang (iStock)
London -

Perkara alergi kacang, seorang traveler harus dikeluarkan dari bangku bisnis pesawat.

Adalah Sophie Draper (26), seorang wanita asal Inggris yang mengalami perlakuan tak menyenangkan itu. Dikutip detikTravel dari The Sun, Kamis (17/3/2022), hal itu dialaminya kala ia protes perihal penyajian kacang di pesawat yang ditumpanginya.

Kronologisnya, saat itu Sophie berencana untuk terbang ke Bandara John F Kennedy di New York dari Inggris bersama pacarnya di bulan Desember lalu. Namun, akhirnya ia tak dibolehkan terbang karena satu dan lain hal.

Lebih lanjut, Sophie mengutarakan kekecewaa di media sosial pribadinya terkait alergi yang dideritanya. Sophie pun mengkritik perihal staf maskapai American Airlines yang tak profesional.

Pesawat disimpan dan hibernasiIlustrasi American Airlines Foto: CNN

Bahkan diketahui, kalau staf maskapai itu sampai membuat pengumuman terkait alergi kacang Sophie dalam sebuah pengumuman resmi pesawat. Sophie juga menyatakan, kalau maskapai American Airlines menjadi momok bagi orang-orang yang punya alergi sepertinya.

Terkait alerginya, Sophie tak boleh memakan kacang atau mencium bau kacang di udara. Ia sempat meminta agar maskapai menghilangkan seluruh substansi kacang di pesawat, yang tentu saja ditolak oleh maskapai.

Pihak maskapai sendiri berujar, kalau penting bagi mereka untuk menjaga kesehatan dari penumpang yang terbang bersama mereka. Mereka juga menyatakan kekecewaan atas hal tak menyenangkan yang dialami Sophie.

"Kami menyesal telah mengecewakan Sophie dan teman perjalanannya, tim kami telah mengontaknya dan menjelaskan perihal permasalahannya," ujar jubir maskapai.

Ada-ada saja ya traveler. Namun, bagaimanapun juga kesehatan dan keselamatan penumpang tetap nomor satu.



Simak Video "Hengkangnya PM Inggris Diiringi Olok-olok Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA