Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Feb 2022 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Terbaru, Konser Musik Terbesar Dunia Digelar Tanpa Prokes Sama Sekali

INDIO, CALIFORNIA - APRIL 21: Kanye West performs Sunday Service during the 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival on April 21, 2019 in Indio, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images for Coachella)
Ilustrasi Coachella (Rich Fury/Getty Images for Coachella)
Jakarta -

Banyak wilayah di Amerika Serikat yang mulai melonggarkan protokol kesehatan dan aturan pencegahan COVID-19. Hal ini membuat dua festival musik besar, yakni Coachella dan Stagecoach mengumumkan bahwa mereka membatalkan persyaratan vaksinasi dan masker untuk penonton konser.

Kedua festival musik yang digelar di luar ruangan itu tidak lagi menerapkan protokol kesehatan COVID-19, termasuk tes antigen atau PCR.

"Saat kami bersiap untuk menghabiskan akhir pekan yang luar biasa di padang pasir bersama, kami mengumumkan bahwa tidak akan ada persyaratan vaksinasi, tes atau masker di Stagecoach 2022, sesuai dengan pedoman lokal," demikian pengumuman Stagecoach melalui akun Twitter resmi mereka seperti dikutip detikTravel dari laman CNN, Kamis (17/2/2022).

Coachella juga membagikan informasi tersebut di bagian kesehatan, keselamatan dan aturan yang diperbarui di situsnya.

Sebagai informasi, dua festival musik terbesar California tersebut telah dibatalkan dalam dua tahun terakhir karena pandemi COVID-19.

Stagecoach adalah festival musik country yang diadakan setiap tahun di Indio, California. Acara tahun ini akan berlangsung dari 29 April hingga 1 Mei 2022, dengan headliner Thomas Rhett, Carrie Underwood dan Luke Combs.

Coachella juga diadakan di Indio dan akan berlangsung selama dua akhir pekan, 15 April hingga 17 April dan 22 April hingga 24 April 2022.

Penyanyi yang paling ditunggu untuk meramaikan festival itu antara lain Billie Eilish, Harry Styles dan Kanye "Ye" West.



Simak Video "Next Level Banget! Penampilan aespa di Panggung Utama Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA