Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 23 Feb 2022 22:41 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Nonton di Dunia 21 dan Gudangmovies21, 7 Film Perang Dunia II

Tim detikcom
detikTravel
NEW YORK, NY - JULY 18:  Fionn Whitehead attends the DUNKIRK New York Premiere on July 18, 2017 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Salah satu adegan di film Dunkirk Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Banyak film action yang berlatar belakang film bertema Perang Dunia II. Berikut beberapa rekomendasi film Perang Dunia II, tapi ingat jangan nonton di Dunia21 dan Gudangmovies21 ya.


Perang Dunia II adalah perang yang terjadi pada tahun 1939-1945. Peristiwa ini jauh lebih besar dampaknya dibandingkan dengan Perang Dunia I.

Perseteruan bersenjata ini melibatkan dua kubu, yakni Sekutu yang terdiri dari Uni Soviet, Inggris, Prancis, China, dan Amerika Serikat serta, blok Poros yang beranggotakan Jerman, Jepang, dan Italia.


Ini rekomendasi Film Perang Dunia II:


1. Dunkirk

Film ini diangkat dari kisah nyata Perang Dunia II. Dikisahkan, para tentara Inggris terperangkap di Dunkirk, Prancis dan berharap keajaiban. Pasalnya, mereka dalam posisi terkepung oleh tentara Jerman yang terus melayangkan senjata.

Film yang dirilis pada tahun 2017 ini bisa dinikmati di situs legal, seperti Netflix. Jangan tonton di situs ilegal seperti Dunia21 dan Gudangmovies21 ya.

2. A Hidden Life


Film ini mengisahkan seorang pria bernama Franz yang menolak ikut berperang bersama Nazi. Ia akhirnya harus mendapatkan siksaan dan kekejaman karena keputusannya tersebut.

Franz diketahui memiliki keluarga yang bahagia sebelum Perang Dunia II datang. Ia pun berpikir mengapa harus ada peperangan dan pembunuhan kepada orang-orang yang tidak bersalah.


3. From Up on Poppy Hill

Film tentang Perang Dunia II ini dikemas dalam bentuk anime dan berlatar belakang kota Yokohama tahun 1963. From Up on Poppy Hill mengisahkan dua karakter dari siswa SMA yang tengah dimabuk cinta.

Mereka sendiri merupakan generasi pertama dari Jepang yang baru usai Perang Dunia II. Generasi ini berusaha untuk mendapatkan masa depan yang lebih layak sehingga tidak trauma terhadap masa lalu.

4. Stalingrad


Stalingrad merupakan film perang Jerman vs Uni Soviet. Film ini mengisahkan prajurit Uni Soviet yang berusaha menjaga bangunan penting miliknya dari serangan Jerman.

Walaupun berlatar belakang peperangan, film ini utamanya berfokus pada kisah cinta. Di mana, tentara berusaha untuk bertahan hidup dari peperangan paling berdarah di dunia demi menyelamatkan nyawa kekasih mereka.

5. Jojo Rabbit


Film yang berhasil menang dalam penghargaan Oscar ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Jojo Betzler yang memiliki teman khayalan seperti Adolf Hitler. Jojo diketahui sebagai pecinta Nazi sejati dan rela melakukan apa saja.

Film dengan genre komedi ini juga menceritakan bagaimana Jojo akhirnya mulai melupakan kecintaannya kepada Nazi, karena jatuh cinta terhadap sosok gadis Yahudi.


6. Saving Private Ryan


Saving Private Ryan mengisahkan sekelompok tentara Amerika yang berusaha menyelamatkan sosok bernama James Francis Ryan. Ia diketahui masih berperang melawan musuh.

Demi melaksanakan misi tersebut, ada banyak hal yang harus dilakukan hingga mengorbankan banyak orang.

7. Pearl Harbour


Film Perang Dunia II terakhir adalah Pearl Harbour. Film ini mengisahkan kisah cinta segitiga antara Rafe, Evelyn, dan Danny. Suatu hari, Rafe ditugaskan untuk membantu Inggris melawan Jerman.

Namun, Evelyn dan Danny mendapat kabar bahwa helikopter yang membawa Rafe jatuh tertembak. Mendengar itu, Evelyn dan Danny saling menguatkan satu sama lain hingga akhirnya jatuh cinta.

Suatu hari, Rafe kembali dan melihat kondisi tersebut. Rafe dan Danny pun harus menyelesaikan konflik tersebut sambil ditugaskan dalam perang di Pearl Harbour.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jangan tonton di Dunia21 dan Gudangmovie21 ya!



Simak Video "Alasan Bisa Kecanduan Film Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA