Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Feb 2022 08:43 WIB

TRAVEL NEWS

Jelang HUT ke-25, Ada Diskon Belanja Besar-besaran di Bekasi!

Antara
detikTravel
Pemerintah Kota Bekasi membangun jembatan penyeberangan orang (JPO) terpadu yang sekaligus difungsikan sebagai landmark. Salah satunya telah dibangun JPO, di dekat pintu gerbang tol Bekasi Barat, yang berada di depan Metropolitan Mall Bekasi yang menyambung ke Pusat Perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall (MBH) yang merupakan salah satu akses masuk menuju Kota Bekasi.
Ilustrasi Bekasi (Rengga Sancaya/detikcom)
Bekasi -

Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat menggelar "Bekasi Great Sale" berupa diskon besar-besaran selama periode 1-31 Maret 2022 di seluruh pusat perbelanjaan wilayahnya dalam rangka menyambut HUT ke-25 daerah berjuluk Kota Patriot itu pada 10 Maret.

"Memeriahkan HUT ke-25 Kota Bekasi kita akan gelar Bekasi Great Sale 2022, bulan gebyar diskon 25 hingga 70 persen lebih di seluruh pusat perbelanjaan dan toko swalayan Kota Bekasi," kata Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Bekasi, Senin (28/2/2022) seperti dikutip detikTravel dari Antara.

Dia mengatakan Bekasi Great Sale akan berlangsung sebulan penuh selama Maret 2022 dengan dukungan Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo), Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), pengelola pusat perbelanjaan, serta pengusaha swalayan.

Plt Walikota Bekasi, Tri AdhiantoPlt Walikota Bekasi, Tri Adhianto (Fakhri/detikcom)

Tri Adhianto akan membuka secara resmi kegiatan ini pada Selasa mendatang di Metropolitan Mal Bekasi yang akan dimeriahkan pertunjukan kesenian kreatif dirangkaikan pemajangan stan produk UMKM Kota Bekasi.

Sejumlah produk mulai dari pakaian, kuliner, hingga kerajinan tangan dan produk pelaku UMKM dijual dengan harga yang relatif sangat terjangkau pada program Bekasi Great Sale ini.

"Selain memeriahkan peringatan HUT Kota Bekasi, acara ini digelar sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta promosi wisata belanja pada sektor ritel di Kota Bekasi," katanya.

Pemerintah Kota Bekasi juga menerbitkan Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor 510/523/DISDAGPERIN.DAG untuk memastikan gelaran ini berjalan dengan baik dan lancar.

Surat edaran ini mengatur ketentuan wajib pengelola pusat perbelanjaan dalam rangka antisipasi dan pencegahan risiko penularan Covid-19 selama periode kegiatan ini berlangsung antara lain memasang aplikasi PeduliLindungi di depan pintu masuk pusat perbelanjaan, serta menyediakan tempat cuci tangan.

Kemudian mengukur suhu tubuh setiap pengunjung, menggunakan masker sesuai ketentuan, pengaturan pengunjung dalam satu area, menjaga jarak antrean minimal satu setengah meter, penyemprotan cairan disinfektan secara rutin, serta selalu menjaga kebersihan lokasi usaha.

Pemkot Bekasi memastikan sejumlah pusat perbelanjaan telah bersedia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Bekasi Great Sale 2022 ini antara lain Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, Summarecon Mall Bekasi, Grand Mall, Revo Town Bekasi, Lagoon Avenue, serta Mega Hypermall Bekasi.

Selanjutnya Bekasi Cyber Park, Transpark Mall Juanda, Grand Galaxy Park, Living Plaza/Megastore, Mall Lincsquare, Blu Plaza, Bekasi Trade Center, Plaza Pondok Gede, Plaza Cibubur, Mall Ciputra Cibubur, serta Bekasi Square.



Simak Video "Detik-detik Begal Bawa Celurit Rampas HP Buruh Pabrik di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA