Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 05 Mar 2022 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Uber Lirik Dunia Traveling

Syanti Mustika
detikTravel
logo Uber
Logo Uber (Getty Images/Sundry Photography)
Jakarta -

Uber tak hanya menyediakan layanan antar jemput penumpang saja. Sekarang dengan Uber bisa memesan tiket wisata, reservasi dinner dan lainnya.

Dilansir dari Travel+Leasure, Sabtu (5/3/2022) Uber tidak akan hanya melayani antar jemput traveler saja selama liburan. Mereka akan menyediakan banyak layanan yang akan mendukung keseruan liburan para pelanggannya.

Dengan tab baru 'Explore' memungkinkan para traveler untuk memesan hal-hal seperti reservasi makan malam. Serta menawarkan rekomendasi untuk tempat-tempat wisata populer untuk membuat pengalaman keliling tempat baru menjadi mulus.

Uber bahkan juga berencana untuk segera mengizinkan pengguna memesan tiket ke ragam acara langsung, pertunjukan, museum, dan banyak lagi.

"Kami telah membangun Uber Explore untuk membawa pelanggan kami melampaui perjalanan. Orang-orang selalu datang ke aplikasi Uber untuk titik A ke titik B. Jadi kami senang untuk memperluas dan membantu menginspirasi tujuan juga," kata Adib Roumani, product lead untuk Uber Explore.

"Apakah Anda ingin memperluas wawasan Anda di rumah atau bepergian di kota baru, Uber Explore menempatkan yang terbaik dari kota-kota di ujung jari Anda," Roumani menambahkan.

Traveler yang memesan perjalanan melalui Uber Explore, ada diskon 15% yang akan digilir dan selalu diisi dengan sekitar 50 opsi. Aplikasi ini akan menyertakan fungsi yang memungkinkan pelanggan membayar pengalaman mereka melalui Uber Wallet mereka.

Langkah awal, Uber Explore akan diluncurkan di Mexico City serta 14 area di seluruh Amerika Serikat yaitu Atlanta, Chicago, Dallas, Houston, Los Angeles, Memphis, Minneapolis, St. Paul, New Orleans, New Jersey, Upstate New York, Orlando , San Antonio, San Fransisco, dan Seattle.

Ini adalah gebrakan terbaru dari Uber. Bulan lalu, mereka juga memperkenalkan "Privacy Center" yang memungkinkan pengendara melihat rincian semua ulasan yang ditinggalkan pengemudi untuk mereka.

Dan pada bulan November lalu, perusahaan juga meluncurkan program keanggotaan yang menampilkan diskon dan fasilitas perjalanan, pengiriman makanan, dan banyak lagi.



Simak Video "Lucunya Robot Pengantar Makanan Uber Eats di California"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA