Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 06 Mar 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Istana Terapung untuk Orang Tajir di Dubai

Syanti Mustika
detikTravel
Kempinski Floating Palace
Foto: (dok Kempinski)
Jakarta -

Tidak ada yang tidak mungkin di Dubai. Semua tentang kemewahan ada di sini, salah satunya istana terapung mewah untuk para tajir melintir.

Dirangkum detikcom, Minggu (6/3/2022) jaringan hotel mewah Kempinski memperkenalkan Kempinski Floating Palace, Ini merupakan sebuah resor mewah terapung yang akan dibangun di Dubai.

Rencana pembukaan hotel super mewah itu diumumkan pada Desember 2021 dan ditargetkan buka pada tahun 2023.

Kempinski Floating Palace nantinya akan berlabuh di hamparan pantai eksklusif di Jumeirah Road, di sepanjang The Palm. Hotel bintang lima ini memiliki 156 kamar dengan puncak piramida dan helipad terapung yang terhubung akan menjadi hub.

Nantinya terdapat 12 vila mewah terapung yang disewa atau dperjualbelikan. Setiap vila terdiri dari dua lantai, teras atap, panel surya, kolam renang tanpa batas, dan beberapa kamar tidur, termasuk untuk kru dan staf.

Kempinski Floating PalaceKempinski Floating Palace Foto: (dok Kempinski)

"Kami senang dapat menawarkan tamu kami di Dubai pengalaman pertama mulai 2023 dan seterusnya, menggabungkan reputasi Dubai sebagai kota berteknologi tinggi dengan keanggunan Eropa yang tak lekang oleh waktu dari Kempinski Hotels," kata Bernold Schroeder, Chief Executive Officer Kempinski Group dan Ketua Dewan Manajemen Kempinski AG.

"Proyek yang sangat inovatif oleh Seagate Shipyard tidak hanya meyakinkan dengan teknologi canggihnya, tetapi juga melalui gaya dan desain yang sempurna," dia menambahkan.

Bila para tamu resor merasa bosan, mereka bisa 'membawa' vila mereka berlayar ke pelabuhan lain lho. Istana terapung mereka ini mampu melaju dengan kecepatan enam mil laut per jam.

Dengan adanya helipad, para tamu bisa mendarat dengan gaya di hotel ini dan langsung menuju kamar mewah dan canggih mereka. Kalau dibayangkan, resor ini konsepnya mirip dengan kapal pesiar.

Kempinski Floating PalaceKempinski Floating Palace Foto: (dok Kempinski)

Bangunan utama istana terapung ini, terbagi dalam empat bagian yang dihubungkan di tengah oleh piramida kaca dan menawarkan setiap kemewahan hotel bintang 5.

Mulai dari restoran gourmet eksklusif, bar, spa, kolam renang hingga butik, area perjamuan, dan kemungkinan untuk kapal pesiar yang lebih besar untuk berlayar masuk dan keluar di pusat hotel.

Nah, resor ini cocok untuk traveler tajir melintir yang liburan ke Dubai nanti.



Simak Video "Intip Kemegahan Museum Masa Depan Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA