Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 11 Mar 2022 21:20 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Food Mendarat di Indonesia, Tebar Promo Buat Warga Tangerang

AirAsia Food mendarat di Indonesia
Foto: Twitter @airasia_indo
Jakarta -

Per hari Jumat ini, airasia Food yang merupakan lini usaha AirAsia resmi mengaspal di Indonesia. Langsung tebar promo buat warga Tangerang.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Jumat (11/3/2022), layanan pesan-antar makanan besutan Capital A (sebelumnya bernama AirAsia Group), airasia food kini telah resmi mengawali perjalanannya di Indonesia dengan memulai operasionalnya di Tangerang Raya. Kabarnya akan menyusul segera di wilayah Jabodetabek lainnya.

Saat ini layanan pengantaran airasia food menjangkau seluruh wilayah kecamatan di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, serta kecamatan Cisauk, Pagedangan, dan Kelapa Dua di Kabupaten Tangerang.

"Tangerang Raya merupakan area utama yang kami prioritaskan dalam jangkauan layanan pengantaran kami saat ini, khususnya di sejumlah wilayah padat hunian. Selain itu, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman pemesanan yang lebih ramah pengguna, menambah pilihan merchant yang tersedia, serta memperluas area jangkauan layanan kami secara bertahap, khususnya di wilayah lain di Jabodetabek dalam waktu dekat," ujar Arbi Wienandar, Head of Delivery airasia Super App Indonesia.

airasiafood juga Hadir sebagai layanan pesan-antar makanan yang lebih terjangkau. airasia food bersama ribuan mitra merchant yang didukung oleh mitra pengantaran GoSend, siap memuaskan hasrat para pecinta kuliner tanah air dengan menawarkan promo-promo hemat terbaiknya.

Traveler bisa menikmati beragam menu rekomendasi hidangan Halal, Asian, Western, Dessert, Vegetarian atau Healthy beserta pilihan minuman lebih hemat selama periode promosi hingga 21 Maret 2022 di airasia food yang tersedia di aplikasi airasia Super App dengan menggunakan kode promo berikut ini:

1. BARUPUAS : Diskon 50% senilai maksimal Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan airasia food.

2. SUPERPUAS : Diskon 50% senilai maksimal Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp25.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.

3. PUASBGT : Diskon 50% senilai maksimal Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp59.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.

Bagi pengguna di Indonesia, airasia food menyediakan berbagai metode pembayaran seperti e-wallet OVO dan Doku, kartu kredit atau dengan menukarkan airasia points.

airasia points bisa didapatkan dengan bertransaksi di airasia food atau dengan menggunakan layanan lainnya di airasia Super App. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk jajan lebih banyak menu favorit lebih hemat di airasia food.

Bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan airasia Platinum Credit Card, dapatkan airasia points 21 kali lipat lebih banyak dan cashback 50% senilai maksimal Rp 500.000 berlaku bagi 150 pengguna per kartu per bulan untuk pemesanan hingga 31 Maret 2022.

"Kehadiran airasia food merupakan sebuah pencapaian penting bagi ekspansi bisnis delivery Capital A di Indonesia. Mengawali diri sebagai sebuah maskapai berbiaya hemat, kini airasia telah bertransformasi menjadi sebuah platform super app yang menawarkan berbagai jenis layanan untuk perjalanan dan gaya hidup, termasuk layanan pesan-antar makanan airasia food," ujar Lim Ben-Jie, Head of Delivery (Group) airasiaSuper App.



Simak Video "AirAsia Food Segera Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA