Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Mar 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Jennifer Lopez 'Duet' dengan Kapal Pesiar Khusus Dewasa

Syanti Mustika
detikTravel
Jennifer Lopez di fashion show Dolce & Gabbana
Foto: Instagram/@jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez mencuri perhatian para traveler. Kini, dia menjabat sebagai Chief Entertainment & Lifestyle Officer di Kapal Pesiar Virgin Voryages.

Dilansir dari Travel+ Leasure, Sabtu (12/3/2022) kapal pesiar Virgin Voryages, kapal pesiar khusus 18+, menjalin kemitraan dengan superstar Jennifer Lopez. Kerja sama ini terwujud dalam layanan kapal pesiar berupa lifestyle, mulai dari kebugaran, kecantikan, dan lainnnya.

"Misi artistik dan sosial saya adalah untuk memberdayakan, menginspirasi, dan menghibur," kata JLo.

"Setiap kesempatan yang saya dapatkan untuk menggabungkan semua atribut ini ke dalam kemitraan dan kolaborasi sangat menarik bagi saya. Saya terinspirasi oleh dedikasi Virgin Voyages untuk menciptakan pengalaman yang tak tertahankan dan fokus pada kesejahteraan, yang semuanya sangat cocok dengan gaya hidup dan merek saya sendiri, jiwa khas suatu bangsa," dia menambahkan.

Jabatan resmi yang didapatkan J.Lo dalam kemitraan itu adalah Chief Entertainment & Lifestyle Officer. Jadi selama 2022, Lopez akan bekerja dengan Virgin dalam mengembangkan pengalaman kesehatan dan kebugaran serta merancang kreasi hiburan.

Para turis akan segera melihat produk J.Lo Beauty-nya di kapal. Kapal Virgin akan menjadi kapal pertama yang mendapatkan tawaran dari J.Lo.

Jennifer Lopez performs onstage for the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater broadcast on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for MRC)Jennifer Lopez saat tampil di American Music Awards 2021 di Los Angeles, California. (Frazer Harrison/Getty Images for MRC)

"Kami sadar bahwa kami ingin Jennifer menjadi mitra dan membantu Virgin Voyages membentuk masa depan perjalanan di laut lepas. Dia adalah salah satu orang yang paling berbakat dan pekerja keras di luar sana," kata Sir Richard Branson, pendiri Virgin Group.

"Saya mengaguminya sebagai seorang seniman, sebagai pengusaha, dan sebagai pribadi," dia menambahkan.

Ini bukan pertama kalinya Virgin Voyages menggunakan pengaruh para bintang besar. Tahun lalu, perusahaan pelayaran mengumumkan menawarkan Aviation American Gin milik aktor Ryan Reynolds di kapalnya, yang menampilkan spirit dalam koktail gin di atas kapal.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA