Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 17 Mar 2022 07:52 WIB

TRAVEL NEWS

Kota Ini Bayari Pernikahan Kamu

Kota Lazio Italia
Kota Lazio, Italia (Foto: CNN)
Jakarta -

Destinasi di Italia ini akan ikut membayar sebagian tagihan pernikahan traveler. Subsidi yang diberikan mencapai Rp 31 juta.

Melansir CNN, itu salah satu langkah Lazio, wilayah ibu kota Italia. Kampanye baru ini dirancang untuk menghidupkan acara pernikahan pascapandemi dengan menawarkan hibah hingga € 2.000 per pasangan.

Kampanye, Nel Lazio Con Amore (In Lazio with Love), telah mengalokasikan € 10 juta dari dana pemulihan Covid untuk diberikan kepada pasangan yang merencanakan pernikahan yang akan berlangsung di Lazio pada tahun 2022.

Jika klaim berhasil, Anda dapat menggunakan hibah Anda untuk biaya pembelian bunga, pakaian, cincin untuk pasangan, rias rambut dan wajah, foto, serta untuk hal-hal utama seperti penyewaan tempat atau katering.

Satu-satunya syarat ini adalah uang harus dibelanjakan dengan perusahaan yang berbasis di Lazio.

Kota Lazio ItaliaKota Lazio Italia (Foto: CNN)

Semua pembayaran harus dilakukan antara 14 Desember 2021 dan 31 Januari 2023. Dan, pembayaran harus dilakukan secara langsung, dapat dilacak, tidak dilakukan secara online.

Anda juga harus menunjukkan "fattura" (faktur resmi pajak) yang menyebutkan itu untuk layanan pernikahan, serta bukti pembayaran. Anda tentu saja dapat membelanjakan lebih dari € 2.000, tetapi itu adalah jumlah maksimum yang akan Anda dapatkan kembali.

Kota Lazio ItaliaKota Lazio Italia (Foto: CNN)

Permohonan hibah pernikahan dapat dilakukan oleh orang asing dan juga orang Italia. Meskipun tidak mudah, situs web dan formulir aplikasi keduanya dalam bahasa Italia.

Traveler harus mengunggah formulir permohonan hibah pernikahan di situs web dan harus cepat. Jadi, setelah € 10 juta telah dibagikan semua, maka peserta selanjutnya tidak akan mendapatkannya.



Simak Video "Penampakan Tenda Hajatan Ambruk Diterjang Hujan dan Angin di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA