Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 10 Mar 2022 21:19 WIB

TRAVEL NEWS

Staff Hotel Ungkap Deretan Permintaan Ajaib Kaum Crazy Rich

Foto: ABC Australia
Jakarta -

Istilah Crazy Rich tengah naik daun di dunia maya. Seorang staf hotel bahkan blak-blakan bicara perihal permintaan tamu crazy rich yang ajaib.

Seperti dikutip detikTravel dari situs gaya hidup kaum berada Escape, Kamis (10/3/2022), seorang staf hotel bernama Shrishti mengungkapkan permintaan aneh yang pernah ia lakukan untuk para tamu kaya tersebut.

Permintaan ini biasanya datang dari para selebritis, CEO perusahaan, hingga seorang miliarder. Menurutnya, hal itu sudah bisa dilihat saat tamu tersebut tiba di lobi hotel.

"Pada tengah malam, dia (tamu crazy rich) akan masuk ke lobi hotel dengan lebih dari dua lusin penjaga keamanan dan mulai merangkak di lantai, meminta pengawalnya untuk melakukan hal yang sama," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh manajer hotel tempat Shristi bekerja, Willie. Dirinya juga pernah mendapatkan permintaan unik dari seorang tamu yang masuk dalam daftar "500 orang terkaya" di dunia. Hal itu terjadi setelah sahamnya jatuh ke rekor terendah.

"Malam itu, ia ingin tidur di meja restoran dan meminta sekitar 20 lobster matang untuk diletakkan di sekujur tubuhnya," ujar Willie.

Tak sampai di situ, tamu tersebut juga meminta staf hotel untuk memasukkan tiga botol anggur merah Italia ke sebuah ember es.

"Dia mencelupkan kemejanya ke dalam ember itu dan terus menyeka wajahnya selama beberapa jam berikutnya dengan kemeja yang direndam anggur seharga 1.000 dolar (sekitar Rp 14,3 juta) tersebut," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, permintaan aneh lainnya juga datang dari seorang miliarder asal China. Tamu yang tidak disebutkan namanya tersebut meminta sebuah makanan disajikan dengan khusus.

"Ia meminta makanan yang disajikan di dalam gitar khusus, sedangkan lainnya ingin memiliki kuda bersamanya selama pernikahannya, dan bahkan saat berada di lobi sekalipun," ungkap Willie.

Kemudian, ada juga miliarder lainnya yang punya permintaan aneh untuk menutup beberapa lantai demi menjaga privasi.

"Seorang miliarder pernah meminta dua lantai sepenuhnya ditutup dari pengunjung, kecuali staf hotel wanita," pungkasnya.



Simak Video "Sekuel 'Crazy Rich Asians' Segera Hadir dengan Penulis Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA