Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 17 Mar 2022 11:25 WIB

TRAVEL NEWS

Traveling ke Disneyland Paris Tak Perlu Pakai Bukti Vaksin Lagi

Disneyland Paris
Foto: Disneyland Paris (Chesnot/Getty Images)
Jakarta -

Disneyland Paris telah menghapuskan kebijakan mengenakan masker untuk wisatawan. Kini, bukti vaksin pun tak diperlukan lagi.

Sebelumnya, Disneyland Paris hanya menerima wisatawan yang divaksinasi sepenuhnya atau menunjukkan bukti pulih dari COVID dalam enam bulan terakhir. Namun, mulai tanggal 14 Maret 2022, wisatawan yang datang ke restoran, kafe dan atraksi Disneyland Paris tak perlu lagi membawa bukti vaksin.

"Sejalan dengan panduan terbaru pemerintah Prancis, mulai Senin 14 Maret, sertifikat vaksin dan tiket kesehatan tak akan diperlukan lagi untuk mengakses Disneyland Paris," menurut pernyataan di situs web Disneyland Paris.


Bulan lalu, Disneyland Paris juga menghapus aturan pemakaian masker. Jadi wisatawan bisa melepas masker saat berada di dalam maupun di luar ruangan. Namun, masker masih diperlukan wisatawan berusia dua tahun ke atas saat berada dalam transportasi Disney, misalnya monorel atau bis.Hal ini merupakan kabar gembira untuk wisatawan yang mau datang bersama keluarga.

Setiap wisatawan yang berusia di atas 12 tahun yang belum divaksin, kini bisa berkunjung ke Disneyland Paris, tapi peraturan untuk anak-anak masih sama seperti sebelumnya.

Kini, wisatawan pun bisa memeluk karakter favorit mereka lagi. Sebelumnya, social distancing dilakukan selama dua tahun di taman hiburan itu.

Selain itu, pada karakter juga bisa memberikan tanda tangan mereka. Sehingga anak-anak bisa mengisi bukti dengan tanda-tangan dari pahlawan Disney yang mereka sukai.

Perubahan aturan ini datang tepat pada waktunya, yaitu menjelang perayaan ulang tahun Disney ke 30 di akhir pekan. Tertarik traveling ke Disneyland Paris?



Simak Video "Pemerintah Izinkan Vaksin Covid-19 Booster Kedua untuk Lansia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA