Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 25 Mar 2022 19:54 WIB

TRAVEL NEWS

Paket Rp 12,9 Juta ke Turki Udah Bisa Naik Balon Udara di Cappadocia?

Tim detikcom
detikTravel
Women tourists holding mans hand and leading him to hot air balloons in Cappadocia, Turkey.
Foto: Ilustrasi Cappadocia (Getty Images/iStockphoto/tawatchaiprakobkit)
Jakarta -

It's my dream! Ada paket liburan ke Turki 10 hari dengan harga Rp 12,9 juta. Sudah dapat apa saja sih?

AntaVaya memberikan penawaran menarik untuk traveler yang mau ke Turki. Ya, dengan harga Rp 12,9 juta, traveler sudah bisa liburan di Turki plus naik balon udara di Cappadocia. Dari atas balon udara itu, traveler dapat melihat pemandangan bekas letusan gunung berapi yang berbentuk cerobong-cerobong.

Biaya tersebut sudah termasuk menginap dua malam di Cave Hotel Cappadocia, Topkapi Palace, Bosphorus Cruise dan Tiket pesawat PP dengan Emirates Airlines atau Etihad Airways. Tak sampai di situ, harga Rp 12,9 juta ini juga termasuk konsumsi hingga asuransi perjalanan COVID-19.

Tanggal keberangkatannya ialah 6,9,13,20 dan 25 April 2022. Traveler tertarik untuk jalan-jalan ke Turki dengan paket ini?

[Gambas:Instagram]

Nah, informasi ini beserta promo-promo perjalanan lainnya bisa traveler dapatkan di pameran Mega Travel Fair yang berlangsung dari tanggal 24-27 Maret 2022 di Food Society B, Kota Kasablanka, Jakarta.

Tak hanya paket perjalanan, tapi ada juga promo menarik mulai dari diskon pesawat, hotel hingga kapal pesiar!

"Beragam penawaran menarik yang kita miliki. Tidak hanya liburan dalam negeri, namun juga tiket ke luar negeri," ungkap David Bong, Product & Marketing Division Head Antavaya dalam rilisnya, Kamis (24/3/2022).

Sekadar informasi, untuk bertransaksi di Mega Travel Fair ini, traveler harus menggunakan kartu kredit Bank Mega. Namun jangan khawatir, bila belum punya, traveler dapat membuatnya di lokasi menggunakan layanan instanissurance.

Liburan ke Turki memang menjadi tren akhir-akhir ini. Product and Marketing Division Head AntaVaya David Bong mengatakan, banyak pelanggan Mega Travel Fair yang memilih Turki sebagai destinasi wisata.

"Destinasi luar negeri masih populer itu Turki karena visanya gampang. Untuk sebelum lebaran sudah banyak yang pesan, ada 20 grup untuk ke Eropa dan Turki," kata dia.
Sementara itu, liburan ke Turki saat ini sudah dipermudah dengan aturan masuk negara itu yang dilonggarkan. Traveler tak perlu lagi karantina dan tes PCR.

AntaVaya juga dapat membantu mengurus visa dengan cepat. Selain itu AntaVaya juga menjamin tur yang mereka adakan dilengkapi dengan protokol kesehatan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai paket liburan ke Turki dan promo yang berlaku, traveler dapat menghubungi Amy (0817328838). Traveler juga dapat mengunjungi Instagram@antavaya_id atau www.antavaya.com.



Simak Video "Bantahan Turki Serang Lokasi Wisata Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA