Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Mar 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Wanita Pakai Baju Kelewat Seksi di Disney World, Malah Jadi Pro Kontra

Pengunjung Wanita di Disney World
Foto: Wanita ini dianggap pakai baju terlalu seksi (Tiktok)
Orlando -

Seorang wanita dianggap memakai baju yang terlalu seksi saat mengunjungi Disney World di Orlando, AS. Dia pun diminta untuk menutup bajunya. Ada yang pro, ada yang kontra.

Wanita itu pun mengunggah momen saat dirinya diminta oleh petugas untuk menutupi bagian tubuhnya yang kelihatan publik. Saat itu dia mengenakan baju crop top berwarna hitam yang terbuka di bagian depannya.

Video itu lalu diunggah di akun Tiktok dan Instagram dengan user @toragrams dan langsung menuai pro kontra dari traveler.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (26/2/2022), wanita itu menceritakan saat seorang supervisor yang bekerja di Disney World mendatangi dirinya dan mengatakan dia mengenakan baju yang tidak layak di taman rekreasi tersebut.

"Petugas wanita itu mendekati saya dan melihat secara teliti. Dia kemudian memberikan voucher untuk membeli kaos Disney berwarna kuning agar saya pakai. Saya pun setuju," kata wanita itu.

Namun sepertinya traveler terbagi menjadi dua kubu terkait insiden itu. Ada yang mendukung langkah Disney World, sedangkan sebagian lainnya menganggap pihak taman rekreasi itu terlalu berlebihan.

"Mohon maaf, tapi tidak ada yang salah dengan baju atasan kamu. Saya pernah melihat yang lebih buruk," ujar salah satu traveler.

"Sejujurnya, crop top itu tidaklah buruk. Malah lucu, apa masalahnya?" traveler lain manimpali.

Sedangkan bagi yang kontra, menganggap langkah Disney World sudah tepat karena wanita itu memang mengenakan baju yang sangat terbuka.

"Saya bisa melihat mereka ingin kamu mengenakan baju lainnya, siapa tahu saat kamu naik wahana malah tidak sengaja memperlihatkan bagian tubuh ke anak 8 tahun," kata traveler yang kontra.

"Saya pikir, kamu ada di taman rekreasi penuh dengan anak-anak. Saya tidak yakin mengapa ada orang yang mengenakan baju tidak normal. Jadilah orang baik-baik di depan anak-anak," balas traveler lainnya.

Bagaimana traveler, apakah baju wanita ini kelewat seksi?



Simak Video "Para Pemeran Ms. Marvel Berharap Ada Season Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA