Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Mar 2022 17:05 WIB

TRAVEL NEWS

Ide Bukber Anti Mainstream, Tema Peranakan dan Baduy

Syanti Mustika
detikTravel
Menu berbuka bertema Peranakan di Episode Hotel Gading Serpong
Menu makanan untuk berbuka puasa di Episode Hotel Gading Serpong (Syanti/detikcom)
Jakarta -

Traveler yang ingin berbuka dengan menu tidak biasa, bisa coba nih bukber dengan menu khas Peranakan dan Baduy. Datang saja ke hotel di Gading Serpong ini.

Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari. Kamu yang ingin berbuka dengan menu yang tidak biasa, bisa pertimbangkan berbuka dengan menu khas Peranakan dan Baduy. Tenang saja, tentu saja menu ini Halal.

Dalam jumpa media, Jumat (25/3/2022) Episode Gading Serpong memperkenalkan paket berbuka puasa dengan menu andalannya yaitu masakan Peranakan dan Baduy. Adapun untuk harganya Rp 278 ribu per orangnya.

"Tentu berbuka puasa dengan tema Arabian sangat mudah ditemukan dimanapun. Namun kami tidak ingin sama dengan yang lain, maka kami menghadirkan berbuka puasa dengan masakan khas Peranakan yang dijamin Halal. Biasanya masakan China melekat dengan embel-embel tidak Halal, namun kami mengolah masakan tersebut supaya tamu-tamu Muslim bisa menikmati di tempat kami," kata Muhamad Viktor A Sin, General Manager Episode Hotel.

Menu berbuka bertema Peranakan di Episode Hotel Gading SerpongMenu berbuka bertema Peranakan di Episode Hotel Gading Serpong Foto: (Syanti/detikcom)

Nantinya Episode Gading Serpong menghadirkan Ramadan dengan tema Muslim peranakan yang dapat dilihat dari dekorasinya. Adapun makanan yang disajikan seperti Kerabu salad, Selada Seafood Entjim, Tahu ayam sampek engtay, Asinan Kiamboy, Rujak Juhi, peranakan selada telur, Seafood Pie tee sebagai makanan pembuka.

Menu berbuka bertema Peranakan di Episode Hotel Gading SerpongMenu berbuka bertema Peranakan di Episode Hotel Gading Serpong Foto: (Syanti/detikcom)

Lalu ada Laksa Penang, Pong Tau Huuntuk sup dan ada Ayam Pongteh, Ayam Buah Kluwek, Emping Belinjo, Assorted dimsum, Fried Mantau untuk hidangan utama ditutup dengan hidangan Pulut hitam, Es Shanghai, Es Durian Nonya, Sago gula melaka dan masih banyak lagi, khusus diramu oleh 7 Babah di Babah Ramu Dine & Bar, di lantai Ground Hotel Episode Gading Serpong.

"Untuk harga paket berbuka ini adalah Rp 278 ribu per orang, dengan berbagai promo menarik seperti diskon 10% untuk Hotelier, diskon 50% untuk anak-anak mulai usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun, diskon 15% untuk tamu yang menginap di Hotel. Dan bagi yang melakukan reservasi sebelum acara dapat menikmati diskon 20% untuk reservasi mulai tanggal 21-31 Maret 2022 dengan minimum 10 orang.

Nah, traveler berminat?



Simak Video "Demi Konten, Sekelompok Remaja di Tangerang Hadang Truk, Satu Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA