Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 31 Mar 2022 14:05 WIB

TRAVEL NEWS

Siap-siap 'War Tiket' Mudik Lebaran, Serbu Garuda Online Travel Fair 2022 Nih

Syanti Mustika
detikTravel
Garuda Online Travel Fair 2022
Siap-siap berburu tiket mudik (Syanti/detikcom)
Jakarta -

Traveler yang ingin mendapatkan diskon tiket pesawat untuk mudik atau liburan sekolah bisa nih berburu tiket di Garuda Online Travel Fair 2022. Travel fair akan dimulai pada 4-10 April mendatang.

Dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual, Kamis (31/3/2022) Ade R Susardi, direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia, mengungkapkan kegiatan travel fair dalam rangka mendukung kebutuhan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat atas hadirnya layanan penerbangan dengan berbagai nilai tambah yang selaras dengan momentum tubuhnya minat pengguna layanan transportasi udara," kata Ade.

"Diharapkan kegiatan ini mempermudah masyarakat untuk mempersiapkan perjalanan dengan beragam kemudahan melalui Garuda Indonesia dan partner kami, yaitu Traveloka, tiket.com, dan pegipegi. Kegiatan ini akan kami langsungkan mulai tanggal 4- 10 April mendatang secara online," Ade menambahkan.

Dia menjanjikan banyak keuntungan yang bisa traveler dapatkan bila berburu tiket di kegiatan Garuda Online Travel Fair 2022, terutama bagi nasabah BNI.

"Kami berkolaborasi dengan BNI dan menghadirkan segala kemudahan dalam travel fair ini. Akan ada tawaran diskon hingga 70 persen bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI. Serta sejumlah manfaat lainnya, seperti cicilan 0% dan extra bonus lainnya," dia menjelaskan.

Ade menuturkan bahwa kegiatan ini juga bentuk dukungan akan pariwisata Indonesia. Mereka punya penawaran menarik untuk destinasi-destinasi favorit.

"Sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung wisata nasional, dalam event travel fair 2022 akan turut menghadirkan penawaran menarik untuk penerbangan ke destinasi domestik seperti Denpasar, Jogja, solo Lombok, Medan, Manado, Labuan Bajo dan Sorong," ujar Ade.

"Dengan adanya kelonggaran aturan penerbangan yang ditetapkan pemerintah kami harapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat di tengah upaya meningkatkan industri pariwisata nasional," kata Ade,

"Kami akan terus melaksanakan pengembangan serta berbagai langkah adaptif agar di masa pandemi dan transisi dari pandemi menuju endemi masyarakat dapat tetap terbang ke berbagai destinasi domestik maupun internasional dan menikmati perjalanan yang aman nyaman dan sehat bersama Garuda Indonesia," Ade menambahkan.



Simak Video "Pemerintah Restui Rencana Kenaikan Harga Tiket Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA