Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Apr 2022 09:10 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Air New Zealand Buka Lagi Penerbangan ke Singapura

Air New Zealand
Foto: Air New Zealand (Air New Zealand)
Singapura -

Maskapai Air New Zealand resmi membuka rute dari Singapura ke Selandia Baru. Traveler bisa kembali ke Negeri Lord of The Rings itu mulai 2 Mei mendatang.

Sebanyak 14 penerbangan dalam sepekan akan dikerahkan untuk mengakomodir minat traveler yang sudah tidak sabar lagi liburan ke Selandia Baru. Untuk penerbangan ini, Air New Zealand sudah menyiapkan armada Boeing 737-900 yang terbaru.

Jonathan Zhang, General Manager Air New Zealand untuk kawasan Asia mengaku sangat senang dengan pembukaan rute ini. Apalagi Selandia Baru sudah membuka lagi perbatasan mereka untuk turis internasional.

"Kami sangat senang untuk menyambut kedatangan kalian ke Selandia Baru. Respon dan permintaan yang kami terima sejak rute ini diumumkan sangat positif," ujar Jonathan dalam keterangannya, Rabu (30/3/2022).

Untuk penerbangan ini, Air New Zealand juga akan menggandeng maskapai Singapore Airlines untuk bekerja sama. Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, JoAnn Tan menyambut baik pembukaan rute ini.

"Kami menyambut dengan hangat aliansi ini. Pengenalan kembali rute ini akan dilakukan selama 7 hari dalam seminggu antara Auckland dan Singapura," kata Tan.

"Singapore Airlines dan Air New Zealand berbagi kerja sama yang baik selama 7 tahun ini. Kami sangat menanti untuk bekerja sama lagi untuk menyediakan opsi penerbangan untuk mengeksplorasi Selandia Baru dan sebaliknya," imbuh Tan.

Pada bulan Januari 2022, maskapai Air New Zealand dinobatkan sebagai maskapai teraman di dunia oleh situs AirlineRatings.com. Traveler tidak perlu khawatir soal keamanan, apalagi berpergian di era pandemi COVID-19 seperti sekarang.

"Keamanan dan keselamatan penumpang kami adalah hal yang paling utama dan kami melakukan apapun yang kami bisa untuk memastikan perjalanan Anda dengan kami aman dan menyenangkan. Kami selalu melakukan pembersihan permukaan dan selalu memastikan setiap sudut pesawat dibersihkan," tutup Jonatan.



Simak Video "Maskapai Pelita Air Kini Layani Penerbangan di YIA"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA