Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Apr 2022 11:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kamar Baru di Plataran, Menginap ala Swiss dengan Pemandangan Bromo

Putu Intan
detikTravel
Plataran Bromo
Foto: Instagram @plh.bromo
Jakarta -

Plataran Bromo Resort & Venue meluncurkan kamar baru yang bakal lebih memanjakan tamu. Menginap dengan fasilitas mewah dan pemandangan Bromo jadi andalan.

Tak perlu jauh-jauh ke Swiss untuk menikmati suasana pegunungan yang asri dengan udara sejuk. Datang saja ke Bromo, Swiss of Java yang kini pesonanya dapat dinikmati dari Suite Wing di Plataran Bromo Resort & Venue.

Suite Wing menghadirkan nuansa modern dengan tampilan ruang terbuka serta kombinasi unik dari elemen kayu dan bebatuan. Selain itu, fasilitas kamar juga diberi sentuhan ornamen klasik di setiap detailnya.

CEO Plataran Indonesia Yozua Makes mengatakan, diluncurkannya Suite Wing ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan tamu di kawasan Bromo yang menginginkan akomodasi premium. Target marketnya juga kalangan atas sehingga ia menjamin ini tidak akan mematikan akomodasi yang dikelola UMKM.

"Suite Wing dibangun dengan tidak memisahkan ciri dasar dari Plataran Indonesia yaitu alam, kebudayaan, dan masyarakat," kata Yozua secara virtual, Kamis (31/3/2022).

Dibukanya Suite Wing ini juga diapresiasi Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Baparekraf Rizki Handayani Mustafa. Rizki mengatakan, hadirnya Plataran Bromo melengkapi fasilitas di Bromo yang masih kurang.

"Amenitas di Bromo sudah lama ada dan ada berbagai tipe akomodasi tapi masih kurang. Bromo adalah destinasi prioritas yang didorong untuk dikembangkan dan kami mengapresiasi Plataran dengan kualitas luar biasa dan detail menggunakan produk dalam negeri," ujarnya.

Plataran BromoSalah satu kamar di Suite Wing. Foto: Instagram @plh.bromo

Suite Wing sendiri menghadirkan 14 kamar yang dibagi dalam 4 kategori yaitu Suite, Premier Suite, Platinum Suite, dan Presidential Suite.

Seluruh kamar ini memiliki area yang luas dan balkon pribadi. Yang istimewa, tamu dapat melihat pemandangan matahari terbit dan terbenam secara jelas melalui balkon tersebut.

Selain kamar, di sana juga terdapat area lobi yang bernama Pamiranti Lounge. Tempat ini dapat digunakan sebagai lokasi pertemuan.

Kemudian ada pula Brahma Meeting Room yang dapat memenuhi kebutuhan dan fasilitas bisnis dengan standar teknologi canggih dan layanan lengkap.

Fasilitas yang tak kalah menarik adalah area rooftop yang disebut langit Bromo. Di sana, tamu dapat menikmati area indoor dan outdoor dan cocok digunakan untuk acara pernikahan.

Tak lupa, tamu juga dapat menikmati hidangan yang lezat di sana. Berbagai menu tradisional dan internasional disajikan dengan berkolaborasi bersama masyarakat sekitar. Bahan-bahan makanan diambil langsung dari petani lokal.



Simak Video "Permintaan Maaf Oknum Ojek Kuda yang Palak Wisatawan di Bromo"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA