Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Apr 2022 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

Bulan Madu Kamu Gatot? Perusahaan Ini Tawarkan Gantinya ke Maldives

Raffles Madives Meradhoo Resort
Foto: Resort di Maldives (dok.Raffles Madives Meradhoo Resort)
Male -

Buat pasangan pengantin baru yang bulan madunya gatot alias gagal total, perusahaan asal Inggris ini menawarkan bulan madu penggantinya ke Maldives. Wah, asyik!

Winged Boots, perusahaan pemesanan liburan asal Inggris, menawarkan paket bulan madu gratis ke Maldives pada satu pasangan suami istri beruntung yang bulan madunya gagal total karena berbagai macam alasan.

Perusahaan itu menawarkan bulan madu selama 10 hari di resort Raffles Maldives Meradhoo yang sangat mewah. 5 Hari akan traveler habiskan di beach villa dengan kolam renang pribadi.

Sementara 5 malam sisanya akan traveler habiskan di villa terapung dengan kolam renang yang sangat private. Tak cuma itu, Winged Boots juga menyediakan uang saku sebesar 1.000 Pounsdterling (setara Rp 18 jutaan) untuk digunakan jajan selama bulan madu di Maldives.

Untuk bisa menikmati itu semua, traveler harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Yang pertama, traveler harus menikah sebelum bulan Januari 2022.

Kemudian, traveler harus menceritakan apa yang membuat kalian layak diberikan kesempatan kedua untuk menjalani bulan madu gratis dari Winged Boots.

Traveler bisa menceritakan kegagalan bulan madu kalian. Penyebab kegagalan bulan madu itu bisa bermacam-macam, ada yang karena pandemi atau bahkan hal-hal lucu yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Ceritakan saja pengalaman bulan madu gagal itu di website Winged Boots sebelum tanggal 17 April 2022. Bagi pasutri yang cerita kegagalan bulan madunya paling unik akan jadi pasangan terpilih yang beruntung buat dibayarin ke Maldives.

David Ox, Managing Director Winged Boots mengatakan kompetisi itu digelar untuk merayakan pasangan suami istri yang beruntung dengan pengalaman bulan madu tak terlupakan di Maldives.

"Pasangan yang beruntung juga akan mendapat akses didampingi oleh manajer pribadi yang akan mengatur kebutuhan selama di sana. Dia akan stand by selama 24 jam untuk melayani pasangan itu," tutup David.



Simak Video "Momen Hyun Bin dan Son Ye Jin Nonton NBA di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA