Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 04 Apr 2022 23:08 WIB

TRAVEL NEWS

Datang ke Bali di Bulan Ramadan, Miyabi Wisata di Mana Ya?

Miyabi berbagi di Bali.
Foto: Instagram
Denpasar -

Mantan artis dewasa Jepang Maria Ozawa atau Miyabi diketahui sedang datang ke Bali. Selaih sedekah, dia juga menyambangi tempat wisata.

Ditelusuri oleh detikTravel melalui sejumlah unggahan di Instagram, Senin (4/4/2022), Miyabi diketahui datang ke Bali sejak hari Minggu kemarin (3/4).

Ia pun tak sendiri, turut serta DJ Evelyn dan DJ Shacho yang berasal dari Jepang. Namun, ada yang berbeda dalam kunjungannya kali ini.

[Gambas:Instagram]



Miyabi diketahui melakukan kegiatan sedekah di sejumlah panti asuhan yang ada di Pulau Dewata, seperti dituturkan Evelyn di laman Instagramnya.

"Selamat datang ke indonesia miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108," tulis Evelyn dalam Instagram miliknya.

Aksi sosial itu juga didukung dengan sejumlah foto yang menampilkan kunjungan Miyabi ke sejumlah panti asuhan dan lembaga sosial di sana. Sungguh aksi yang mulia di bulan Ramadan.

Namun, tentunya tak lengkap jika wisata ke Bali tanpa menikmati wisata di sana. Di unggahan Instagram lainnya, Miyabi juga tampak menyambangi Potato Head di malam hari.

Bagi pecinta pantai dan kehidupan malam, Potato Head memang kerap jadi pilihan untuk bersantai di Bali. Tampak keseruan Miyabi dan teman-temannya dengan latar kolam renang.

Selain itu, Evelyn juga sempat mengunggah akomodasinya dan Miyabi selama di Bali. Nama The Miracle Nusa Dua pun diketahui jadi pilihan.

Hal itu juga dipertegas oleh unggahan story pihak The Miracle Nusa Dua Bali yang menampilkan momen Miyabi, Evelyn dan lainnya saat menginap di sana.

Hanya selain bersedekah dan wisata di Bali, Miyabi dan rombongan juga tampak menikmati momen riding dengan mobil eksotis hingga shooting konten Youtube.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA