Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 05 Apr 2022 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Izinkan Pengunjung Peluk-peluk Micky Mouse Lagi

10 Restoran di Disney World
Foto: Ilustrasi Mickey Mouse (Popsugar)
Orlando -

Disney mengumumkan kebijakan baru yang disambut gembira oleh traveler. Pengunjung sekarang boleh memeluk Micky Mouse dan karakter kartun lainnya di sana.

Sebelumnya karena protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19, pengunjung taman rekreasi Disney World dilarang berinteraksi dengan tokoh-tokoh kartun favorit mereka.

Pengunjung harus menjaga jarak dengan Mickey Mouse, Donald Duck, Goofy dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka dilarang memeluk tokoh-tokoh kartun itu, bahkan untuk sekadar salaman dan berfoto bersama mereka.

Namun itu dulu. Kebijakan itu kini telah dicabut. Traveler yang liburan ke Disney World sekarang boleh berpelukan dengan tokoh kartun yang jadi idola mereka sejak kecil.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (5/4/2022) kebijakan baru itu akan mulai diterapkan pada 18 April mendatang. Taman rekreasi pertama yang memberlakukan kebijakan itu adalah Disneyland dan Walt Disney World Resorts serta Disney Cruise Line di Aulani Resort, Hawaii.

Kebijakan baru ini dikeluarkan setelah melakukan rapat matang selama 2 bulan. Disney juga mencabut kebijakan wajib masker di dalam ruangan bagi traveler yang sudah divaksinasi dosis lengkap sebanyak dua kali.

Kecuali bagi pengunjung yang belum divaksinasi, mereka tetap wajib mengenakan masker selama berada di area indoor dan gedung pertunjukan Walt Disney World Resorts.

Traveler pun sekarang bisa bercengkerama dengan lebih akrab dengan karakter kartun Disney. Selain bisa peluk-pelukan lagi, traveler juga bisa meminta tanda tangan ke mereka.

"Sungguh menyenangkan bisa menyaksikan pertunjukan langsung kembali ke taman rekreasi kami. Kami tahu banyak dari kalian yang merindukan momen spesial ini. Percayalah, karakter Disney kami juga merindukan kalian," ujar Senior Communications Manager Disney Live Entertainment Shawn Slater, di situs resmi mereka.



Simak Video "Raffi: Rafathar Pingin Banget Bertemu Spider-Man"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA