Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Apr 2022 11:12 WIB

TRAVEL NEWS

Trik Nonton HP Pakai Kantong Muntah di Pesawat, Begini Caranya

Trik Kantong Muntah Pesawat
Foto: Trik nonton HP pakai kantong muntah (dok.TikTok)
Jakarta -

Sering kita melihat kantong muntah teronggok begitu saja di belakang kursi pesawat. Padahal, ada trik untuk memanfaatkan kantong ini, bisa buat nonton HP lho!

Seorang atlet golf asal Amerika Serikat bernama Tyler McCumber membagikan sebuah tips memanfaatkan kantong muntah yang sering terabaikan di bagian belakang kursi pesawat.

Di tangan Tyler, kantong muntah itu berubah fungsi jadi pegangan HP untuk menonton film atau video lainnya selama penerbangan berlangsung. Tyler pun membagikan triknya lewat sebuah video Tiktok pendek berdurasi kurang dari satu menit di akunnya.

"Jadi ketika kita turunkan meja makan, akan ada kait kecil. Apa yang saya lakukan adalah, mengambil HP saya dan mencopot sarung casenya. Lalu saya ambil kantong muntah, saya letakkan di dalam case HP dan dipasang kembali ke HP-nya," jelas Tyler seperti dikutip dari Golf.com, Rabu (6/4/2022).

"Setelah itu, baru kantong muntah itu dijepitkan lagi di meja depan kita. Begitulah caraku nonton TV di pesawat," imbuhnya.

Trik itu biasa dilakukan Tyler ketika naik pesawat yang usianya sudah tua dan tidak dilengkapi dengan layar TV sebagai hiburan selama penerbangan.

"Tidak ada orang yang suka memegangi HP-nya selama 5 jam penerbangan. Cara ini bisa kamu lakukan jika kamu terbang naik pesawat lama yang tidak ada layar TV-nya," kata Tyler.

Trik dari Tyler itu pun dipuji oleh Tiktoker lainnya. Kebanyakan dari mereka merasa terbantu setelah meniru trik yang dilakukan Tyler. Mereka pun menyebut trik Tyler itu sebagai trik yang 'jenius'.

Tyler rupanya bukan orang pertama yang membagikan trik ini. Tiktoker lain bernama Stephen Edwards yang pertama kali membagikan trik ini di tahun 2020 dan videonya sudah ditonton 15 juta orang.

Meski banyak dipuji orang, tapi ada juga orang yang kontra dengan trik ini. Mereka berkomentar kantong muntah itu harus digunakan sesuai fungsinya sebagai tempat muntah jika traveler merasa mual saat naik pesawat.

"Semuanya terasa menyenangkan sampai kamu merasa sakit dan ingin muntah, lalu kebingungan mau muntah dimana," tulis salah satu Tiktoker.



Simak Video "Permintaan Maaf dan Penyesalan TikTokers Berhijab yang Pamer Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA