Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Apr 2022 07:49 WIB

TRAVEL NEWS

Tips Menginap di Hotel dari Pramugari: Bawa Oven dan Blender Portabel, deh

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi blender portabel
Foto: Getty Images/miniseries
Jakarta -

Seorang pramugari membagikan tips menginap di hotel. Dia menyarankan barang bawaan yang tidak biasa untuk dibawa saat menginap di hotel.

Pakaian ganti, pakaian dalam, dan kosmetik merupakan perbekalan wajib dibawa saat menginap di hotel. Namun, pramugari ini memiliki pendapat berbeda.

Lewat akun TikTok @flightbae.b, dia membagikan video yang mencantumkan semua barang yang yang dibawa saat menginap di hotel. Di antara barang-barang yang biasa dibawa, seperti lipstik dan eyeshadow, dia tidak lupa membawa barang elektronik portabel. Di antaranya, oven dan blender.

Dia menjelaskan bahwa membawa oven mini ke hotel bisa membuat traveler lebih mudah menikmati makanan panas. Tanpa perlu memikirkan jam masuk kamar.

"Saya selalu membawa oven mini portabel ini. Dengan benda ini memungkinkan saya untuk menikmati makanan panas di mana pun saya berada," kata dia.

Dia menyarankan para pelancong untuk memilih oven portabel yang memiliki adaptor di dinding. Sebab, beberapa oven memiliki adaptor mobil yang tidak bisa digunakan di kamar hotel.

"Pilih oven yang memiliki steker ke dinding dan bukan mobil. Pastikan oven itu bisa digunakan untuk memanaskan makanan kapan saja," dia menambahkan.

Barang tidak biasa lainnya yang selalu masuk dalam koper saat menginap di hotel adalah blender genggam.

"Benda lain g saya bawa adalah blender portabel yang memungkinkan saya membawa semua buah dan sayuran saat bepergian," dia mengungkapkan.

Video tips menginap di hotel tersebut telah ditonton lebih dari 14.000 kali dan pemirsa terkesan dengan ide oven tersebut.

Satu orang menulis: "Itu sangat keren". Netizen yang lain menulis: "Saya menyukainya".

Pramugari lain setuju dengan pendapat itu. Mereka juga berkomentar biasa membawa oven portabel dan blender saat bepergian.

"Secara harfiah tas Anda terlihat sama dengan milik saya, kecuali lipstik," kata pramugari itu.



Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA