Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Apr 2022 04:43 WIB

TRAVEL NEWS

Mantap Nih, Naik Pesawat Ini Dapat Fasilitas Mewah dan Pijat Gratis

Putu Intan
detikTravel
Willa Air
Foto: dok. Willa Air
Jakarta -

Pesawat ini bukanlah pesawat biasa. Terdapat fasilitas mewah sampai layanan pijat. Tertarik?

Adalah Willa Air, maskapai yang menawarkan penerbangan ekslusif menuju festival musik Coachella bagi para influencer dan pembuat konten. Karena ekslusif, nantinya akan dipilih 12 penumpang beruntung untuk menikmati kemewahan di pesawat.

Dilansir dari The Sun, Kamis (7/4/2022) salah satu fasilitas yang dapat dinikmati adalah akses ke bar untuk menikmati champagne sebelum memulai perjalanan. Selain itu para penumpang juga bakal dibawa ke lounge yang terletak di Venice Beach, Los Angeles untuk menikmati layanan pijat, infus IV, hingga jus segar.

Willa sendiri adalah perusahaan pembayaran online yang melayani influencer dan pembuat konten media sosial dan memperluasnya ke bisnis maskapai. Penumpang yang diizinkan menikmati fasilitas itu adalah influencer yang menggunakan layanan mereka.

Willa AirPesawat Willa Air. Foto: dok. Willa Air

Jadi, jika seseorang terkenal di Instagram dan memiliki banyak pengikut di TikTok serta menggunakan Willa, akan memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan jatah kursi pesawat.

"Kami meluncurkan Willa Air untuk menyediakan perjalanan super cepat dan nyaman bagi pembuat konten yang terbang ke acara di seluruh AS. Tentu, kami meluncurkan selama Coachella, salah satu acara influencer terbesar tahun ini," Aron Levin, salah satu pendiri dan CMO Willa seperti dikutip dari Travel and Leisure.

"Willa didirikan dengan misi membantu pembuat konten, dan perjalanan yang cepat dan lancar adalah salah satu dari banyak cara kami mendukung pengguna kami," kata dia.

Pendaftaran dibuka sampai 8 April 2022 melalui situs Willa. Setiap pendaftar juga harus sudah divaksin COVID-19.

Pesawat itu akan berangkat dari Los Angeles pada 15 April 2022. Perlu dicatat, penerbangan ini tidak termasuk tiket masuk ke Coachella.

Selain Coachella, Willa Air rencananya juga akan membuka penerbangan serupa untuk tujuan New York Fashion Week dan Lollapalooza.



Simak Video "Patokan Influencer Sukses atau Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA