Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Apr 2022 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Gaet Traveloka, BRImo Luncurkan Fitur Traveling

bonauli
detikTravel
Melalui aplikasi BRImo, Bank BRI bekerja sama dengan Traveloka dengan meluncurkan fitur baru yaitu travel. Resmi diluncurkan hari ini, Senin (19/4), BRImo akan mempermudah rencana perjalanan traveler.
Menggaet Traveloka bakal ada fitur travel di aplikasi BRImo (Foto: Traveloka)
Tangerang -

Setelah 2 tahun bergulat dengan pandemi, akhirnya mudik kembali diperbolehkan oleh pemerintah. BRI pun tak mau ketinggalan momen ini.

Melalui aplikasi keuangan digital Bank BRI, BRImo, Bank BRI bekerja sama dengan Traveloka dengan meluncurkan fitur baru yaitu travel. Resmi diluncurkan hari ini, Senin (19/4), BRImo akan mempermudah rencana perjalanan traveler.

"Traveloka sebelumnya sudah kolaborasi dengan BRI dengan pay later, top up dan lainnya. Sekarang diperluas dengan peluncuran fitur travel di aplikasi BRImo," ucap Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka di Traveloka Campus, BSD.

Di fitur ini, 16 juta pengguna BRImo bisa merencanakan perjalanan dengan mudah. Pengguna bisa memesan tiket pesawat, hotel, shuttle dan bus.

"Hadirnya Traveloka dan BRImo mempermudah akses traveling di tengah momen lebaran dan memperkuat sektor pariwisata yang mulai bangkit," jelasnya.

Baru diluncurkan hari ini, fitur travel di BRImo memiliki kesamaan kemudahan seperti Traveloka. Masih dalam tahap uji coba, kenyamanan akan terus ditingkatkan menjelang mudik.

"Minggu ini kita bakal try out secara bertahap. Kita maksimalkan secara bertahap di minggu ini," ujar Dhoni Ramadi, Executive Vice President Retail Payment Division BRI.

Ada banyak promo yang diberikan kepada pengguna BRImo dengan pasar utama yang dibidik adalah wisata domestik. "Mendukung hastag #Diindonesia saja dengan Kemenparekraf, bakal ada diskon dan promo dari Bank BRI," pungkasnya.



Simak Video "Singapore Tourism Board Ajak Masyarakat Indonesia Jelajah"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA