Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Apr 2022 09:04 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Mudik Gratis? Cari di BRImo Aja

bonauli
detikTravel
Traveloka dan BRImo luncurkan fitur travel
Traveloka kerja sama dengan BRImo (dok Traveloka)
Jakarta -

BRImo dan Traveloka bekerja sama dengan menampilkan fitur baru yaitu Travel di aplikasi BRImo. Pas dengan momen lebaran, salah satu promonya mudik gratis.

Traveloka kembali bekerja sama dengan Bank BRI melalui aplikasi BRImo. Kerjasama untuk yang ketiga kalinya, BRImo dan Traveloka meluncurkan fitur travel yang dilaksanakan di Traveloka Campus, BSD, Tangerang, Selasa (19/4/2022).

Di dalamnya, traveler bisa melakukan perencanaan perjalanan. Bisa dibilang, fitur ini versi lain mini Traveloka, karena baru bisa melakukan pembelian tiket pesawat, hotel, shuttle dan bus.

"Fitur sama dengan Traveloka, punya inventori yang sama lengkapnya dengan Traveloka," ucap Iko Putera CEO of Transport, Traveloka.

Bertepatan dengan momen mudik lebaran, BRImo memberikan promo berupa mudik gratis.

"Tersedia tiket mudik gratis untuk 500 nasabah pertama yang bertransaksi pembelian tiket bus dan shuttle," ujar Dhoni Ramadi, Executive Vice Presiden Retail Payment Division BRI.

Promo lainnya adalah cashback hingga Rp50.000 setiap hari Rabu dengan menggunakan fitur Travel di aplikasi BRImo. Tak hanya itu, 5 nasabah dengan pembelian terbesar akan mendapat kesempatan memenangkan paket wisata domestik.

Akan ada 2 pemenang, paket wisata domestik akan berlangsung hingga Juni 2022. Paket wisata domestik sejalan dengan promosi Kemenparekraf #DiIndonesiaAja.

"Pembelian di fitur Travel BRImo tidak menambah poin pengguna Traveloka meski ini kerja sama. Tapi promonya cuma ada di BRImo," ucapnya.

Fitur travel di BRImo itu baru diluncurkan hari Selasa 19 April, fitur travel di BRImo memiliki kesamaan kemudahan seperti Traveloka. Fitur ini masih dalam tahap uji coba, namun kenyamanan pengguna akan terus ditingkatkan menjelang mudik.

"Minggu ini kita bakal try out secara bertahap. Kita maksimalkan secara bertahap di minggu ini," ujar Dhoni Ramadi.



Simak Video "Singapore Tourism Board Ajak Masyarakat Indonesia Jelajah"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA