Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Apr 2022 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Jadi Mitra BRImo, Beli Tiket DayTrans Makin Mudah, Minim Calo

bonauli
detikTravel
Traveloka dan BRImo luncurkan fitur travel
Traveloka dan BRImo meluncurkan fitur Travel (dok Traveloka)
Jakarta -

BRImo dan Traveloka bekerja sama dengan meluncurkan fitur terbaru yaitu Travel. Mudik makin mudah karena ada pemesanan shuttle. Fitur Travel di aplikasi BRImo resmi diluncurkan pada Selasa (19/4) kemarin di Campus Traveloka, BSD, Tangerang, Banten.

Bertepatan dengan momen libur lebaran, nasabah BRI bisa makin mudah dalam memesan tiket mudik.

Salah satu mitra yang digaet adalah DayTrans untuk kategori shuttle. DayTrans yang sudah lebih dulu jadi mitra Traveloka, juga hadir untuk BRImo.

"Menjadi mitra Traveloka ini cukup baik. Distribusi efisien dan mengurangi calo," ucap Direktur Utama PT DayTrans Andrianto Putera Tirtawisata.

DayTrans sendiri mengaku senang untuk menambah pelayanan di BRImo. Sehingga memberikan kemudahan dan keamanan untuk nasabah yang akan mudik.

Ada beberapa rute yang akan dioperasikan pada momen mudik ini. Rute Jakarta-Bandung, Jogja-Semarang, Jogja-Solo dan Jogja-Salatiga sampai Jakarta-Semarang.

Mudik pertama di tengah pandemi, DayTrans berusaha semaksimal mungkin untuk beroperasi 100 persen. Saat ini armada yang dimiliki sekitar 80-90 shuttle. "Kita mengharapkan bisa beroperasi 100 persen. Setiap harinya terlihat ada 20-30 persen peningkatan pemesanan," ungkapnya.

Kapasitas shuttle akan kembali 100 persen, yaitu 14 orang. Penumpang tak perlu khawatir karena protokol kesehatan akan tetap berlaku dan dikuatkan. "Jadi penumpang bisa tetap nyaman tanpa kepikiran virus," katanya.

Untuk harga shuttle termurah ada di jarak dekat Jakarta-Bandung yaitu Rp 150 ribuan. Sementara untuk jarak terjauh yaitu Jakarta-Semarang berkisar di 400 ribuan.

"Semakin dekat ke hari lebaran, harganya akan semakin mahal," jelasnya.



Simak Video "Singapore Tourism Board Ajak Masyarakat Indonesia Jelajah"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA