Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Apr 2022 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Lain Sibuk Buka Rute Mudik, Citilink Ada Extra Flight

citilink
Foto: Citilink
Jakarta -

Sejumlah maskapai berlomba-lomba membuka rute penerbangan baru untuk mudik. Namun, Citilink tak melakukannya.

Jika ditilik lebih jauh, pelonggaran saat mudik di tahun ini telah memberi angin segar bagi maskapai di negeri ini. Meski begitu, Citilink hanya melakukan penambahan penerbangan di rute-rute terbaik miliknya.

"Selama peak season ini kita menyediakan 567 ribu untuk sekitar 3.214 flight. Kita juga menambah extra flight sekitar 164 flight untuk rute-rute yang memang demandnya tinggi," kata VP Corporate Secretary & CSR, PT Citilink Indonesia, Diah Suryani, Kamis (21/4/2022).

"Seperti penerbangan ke Denpasar, Jogja, Solo, Labuan Bajo, Padang, Malang, Bengkulu. Itu rute-rute yang demand-nya tinggi ada extra flight," imbuh dia.

VP Corporate Secretary & CSR, PT Citilink Indonesia, Diah SuryaniVP Corporate Secretary & CSR, PT Citilink Indonesia, Diah Suryani (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Kata Diah, hingga saat ini tingkat okupansi pesawat Citilink terus bergerak dan sudah mencapai 75 persen. Ia juga yakin bahwa pemesanan dalam masa puncak liburan itu akan mendekati 100%.

"Mungkin ke depan ini, kalau kita lihat dari booking patternnya udah keliatan. Kita harapkan di peak season 25 April-10 Mei menunjukkan peningkatan yang sangat bagus. Harapannya di atas 75 persen," jelas Diah.

Selanjutnya, jumlah pesawat Citilink terbatas >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA