Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 24 Apr 2022 15:20 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Wanita Putuskan Pacar, Gegara Si Ibu Gak Belikan Tiket First Class

Ilustrasi wisatawan di pantai bali, berjermur, menikmati pantai.
Foto: Ilustrasi (Rachman Haryanto/detikcom)
Cabo -

Seorang wanita viral karena hubungan asmaranya. Dia putus dengan sang pacar gara-gara ibu si pacar menolak untuk membelikan tiket first class buat liburan.

Wanita itu menyebut dirinya sebagai Becky. Becky curhat di forum Reddit tentang hubungan asmaranya yang kandas di tengah jalan gara-gara liburan.

Dirangkum detikTravel, Minggu (24/4/2022), Becky menceritakan awalnya dirinya diajak liburan oleh keluarga sang pacar ke Cabo, Meksiko. Total ada 7 orang anggota keluarga plus Becky yang akan terbang liburan ke Meksiko.

Becky pun mengiyakan karena dia memang ingin menghabiskan waktu bersama sang pacar. Begitu sampai di bandara, alangkah kagetnya Becky karena 7 orang anggota keluarga pacar Becky terbang menggunakan First Class, sementara Becky cuma dibelikan tiket kelas ekonomi.

"Ibu pacarku bilang, saya terbiasa duduk di kelas ekonomi. Dia juga dapat tiket kelas ekonomi itu secara gratis, jadi saya harus bersyukur bisa liburan. Karena terbang dengan First Class, mereka bisa check in secara ekspress, sementara saya harus mengantre panjang bersama penumpang lainnya," kisah Becky.

"Saya harus menahan tangis selama antre untuk check in. Begitu di depan petugas, ternyata saya harus bayar sendiri untuk bagasi saya, tidak gratis. Pacar saya sama sekali tidak membantu saya selama check in di kelas ekonomi atau bilang sesuatu ke ibunya," keluh Becky.

Becky pun meluapkan kekesalan dan kesedihannya di depan petugas check in maskapai. Oleh si petugas, Becky ditenangkan dan dinasehati.

"Pada intinya dia bilang, 'Jangan pergi bersama keluarga itu sayang. Mereka tidak menghargai kamu'. Saya pun makin menangis. Saya bawa tas tangan saya dan akhirnya keluar dari antrian," ucap Becky.

"Saya sangat sedih dengan cara mereka memperlakukan saya. Saya juga menangis di depan pacar saya tentang cara ibunya memperlakukan saya. Tapi dia tidak melakukan apa-apa," imbuhnya.

Becky akhirnya putus dengan sang pacar saat itu juga dan tidak jadi pergi liburan bersama dengan keluarga sang pacar.

Sang pacar malah marah dan bilang Becky telah membuang-buang waktu dan uang dengan membatalkan pergi liburan di detik-detik terakhir. Tapi Becky tidak peduli. Dia sudah terlanjur sakit hati dengan perlakuan tersebut.

Publik pun terbelah menjadi dua kubu, pro dan kontra. Sebagian yang pro mendukung apa yang dilakukan Becky. Sementara kubu yang kontra menganggap Becky terlalu sensitif soal itu.

"Petugas check in itu benar. Jika kamu pergi naik pesawat itu, kamu akan diperlakukan seperti itu selama liburan. Sudah betul kamu mengambil keputusan untuk harga diri kamu sendiri," komentar salah satu pengguna Reddit.

"Kalau disebut menghabiskan uang, dia bilang tiketnya gratis dan saya yakin dia tidak menghabiskan banyak uang juga untuk hotel. Jika dibilang membuang-buang waktu, kamu malah yang sudah menyia-nyiakan waktu karena sudah berpacaran dengan orang itu, orang yang tidak membela kamu," komentar traveler lainnya.

Becky menduga tindakan ibu sang pacar itu karena dia merasa tidak cocok dengan pekerjaan Becky yang cuma jadi seorang perawat, sementara keluarga sang pacar dari latar belakang kerah biru yang kaya raya.



Simak Video "Meksiko Diguncang Gempa M 7,6, Warga Berhamburan!"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA