Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Apr 2022 14:44 WIB

TRAVEL NEWS

Bule Kanada Akui Sesali Aksinya Menari Bugil di Gunung Batur Bali

Sui Suadnyana
detikTravel
WN Kanada Jeffrey Douglas Craigen usai diperiksa di Ruang Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar.
Foto: WN Kanada Jeffrey Douglas Craigen usai Diperiksa di Kantor Imigrasi (Sui Suadnyana/detikBali)
Denpasar -

Seorang warga negara (WN) Kanada diperiksa oleh petugas imigrasi. Pria bernama Jeffrey Douglas Craigen tersebut mengakui dirinya menari telanjang di Gunung Batur, Kintamani.

"Ya sampai hari ini, sampai detik ini yang bersangkutan atau si bule ini mengaku, (dia) menyesali perbuatannya," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar Tedy Riyandi usai memeriksa bule tersebut di Ruang Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar, Senin (25/4/2022).

Menurut Tedy, Jeffrey mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar sekitar pukul 09.00 WITA setelah dipanggil petugas. Setelah tiba, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan Bule Kanada itu pun langsung diamankan usai diperiksa.

"Tadi pagi sekitar pukul 09.00 WITA warga Kanada atas nama Jeffrey itu sudah kita lakukan pemeriksaan dan sudah selesai juga, sudah (selesai) hari ini. Nah untuk sementara kita amankan di ruangan (Inteldakim)," jelas Tedy.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pria kelahiran Vancouver pada tahun 1988 itu melakukan aksinya di bulan April 2022, yakni sekitar seminggu lalu. Dia bermaksud menarikan tarian dari Suku Maori.

Tak sendirian, Jeffrey bersama lima orang rekannya yang juga warna negara asing. Tapi hanya dia yang menari telanjang dan dilakukan dengan sadar tanpa pengaruh alkohol.

---

Artikel ini telah tayang di detik Bali, klik di sini



Simak Video "Komisi X Sentil PSSI soal Flare di Laga Timnas: Pakai Standar FIFA! "
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA