Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Apr 2022 21:35 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Margasatwa Ragunan Buka H+1 Lebaran, Simak Ketentuannya!

Taman Margasatwa Ragunan dipadati pengunjung saat libur tahun baru 2022. Per pukul 10.00 WIB, pengunjung yang datang berjumlah 6.253 orang.
Foto: Ragunan (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Taman Margasatwa Ragunan akan tutup pada hari lebaran pada tanggal 2 Mei 2022. Destinasi ini buka kembali keesokan harinya atau H+1 Lebaran.

Menurut informasi dari Instagram Taman Margasatwa Ragunan, saat berkunjung ke Ragunan, traveler harus ketahui dulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Simak yang berikut ini:

1. Wisatawan wajib mendaftar online H-1 kunjungan melalui link bit.ly/PesantiketTMR
2. Wisatawan harus sudah divaksinasi COVID-19:

Bagi dewasa atau berumur 12 tahun ke atas wajib sudah vaksin kedua atau kategori hijau dan melakukan scan lewat aplikasi PeduliLindungi. Sementara anak berusia 6-12 tahun wajib menunjukkan bukti vaksinasi minimal dosis pertama.

3. Wajib menggunakan masker, serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama berada di area Taman Margasatwa Ragunan

4. Mematuhi pembatasan jumlah kunjungan, yaitu dengan kapasitas 75% dan jam operasional yang berlaku, yaitu Selasa s/d Minggu pada pukul 07.00-17.00 WIB.
5. Tidak ada batasan usia (anak di bawah 12 tahun wajib pendampingan orang tua).

RagunanRagunan buka H+1 Lebaran Foto: (Instagram/Taman Margasatwa Ragunan)

Nah, berikut cara pendaftaran online:

1. Daftar online melalui link link bit.ly/PesantiketTMR H-1 kunjungan
2. Isi form data dan sertakan KTP yang didaftarkan. Satu pendaftaran maksimal untuk lima orang
3. Bukti pendaftaran akan dikirim ke email yang didaftarkan. Harap ditunggu. Jika sampai kunjungan belum ada, maka bisa tunjukkan KTP yang terdaftar di loket dan bukti tangkapan layar 'Terimakasih Telah Mendaftar'.
4. Tunjukkan bukti pendaftaran atau KTP yang terdaftar. (Jika email belum masuk sampai hari H kunjungan bisa menunjukkan KTP yang terdaftar.

Jangan lupa patuhi protokol kesehatan di Taman Margasatwa Ragunan. Selalu memakai masker, menghindari kerumunan, membatasi interaksi dan menyentuh benda, menjaga jarak dan menghindari makan bersama.

Stay safe travelers!



Simak Video "Mau Main ke Taman Margasatwa Ragunan? Jangan Lupa Daftar Online!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA