Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Apr 2022 09:58 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Lebaran? Yuk Main Salju di Trans Snow Bintaro

Atta Kharisma
detikTravel
Trans Studio
Foto: Trans Snow Bintaro
Jakarta -

Momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H tidak hanya dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk melakukan mudik, tapi juga berkumpul dan menghabiskan waktu bersama sanak kerabat tercinta. Libur panjang lebaran juga menjadi waktu yang pas untuk berkunjung ke tempat wisata dan rekreasi.

Nah, buat kamu yang berencana menghabiskan liburan dengan mengunjungi wahana rekreasi, kamu bisa datang ke Trans Snow Bintaro. Trans Studio Bintaro bisa jadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, terutama jika kamu tidak pergi mudik tahun ini.

Tempat wisata Trans Studio Bintaro menawarkan pengalaman liburan yang unik yakni sensasi musim dingin ala luar negeri. Di sini, kamu bisa menikmati indahnya salju, bermain ski, sliding hingga bermain perang salju bersama teman, kerabat dan keluarga.

Bagi yang membawa anak-anak, Trans Snow Bintaro juga menawarkan wahana yang ramah anak. Area bermain salju misalnya, dimana anak-anak bisa membuat boneka salju. Anak-anak juga bisa merasakan serunya sensasi hujan salju di area bermain.

Tak hanya fasilitas bermain saja, Trans Snow Bintaro juga mengadakan atraksi seperti penampilan Penguin Dance tim Trans Snow Bintaro, acoustic performance dan cosplay.

Ingin menikmati keindahan pemandangan salju dari sudut yang berbeda? Kamu bisa menaiki kereta gantung yang akan mengantarkan kamu melihat pemandangan salju khas Gunung Fuji di Jepang. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan pengalaman kamu bermain di sini ya.

Trans Studio Foto: Trans Snow Bintaro

Selama libur lebaran, Trans Snow Bintaro buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Trans Snow Bintaro juga mengadakan promo tiket masuk dari semula Rp 300.000 per orang menjadi RP 270.000 per orang untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Promo ini berlaku dari 1-16 Mei 2022, jadi jangan sampai melewatkan serunya bermain salju bersama keluarga di Trans Snow Bintaro ya! Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://bintaro.transsnowworld.com/ dan aplikasi detikcom.



Simak Video "Pemerintah Tetapkan Cuti Bersama Lebaran 29 April dan 4-6 Mei 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA