Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Mei 2022 20:47 WIB

TRAVEL NEWS

Segini Harga Tiket Kebun Binatang Bandung Saat Libur Lebaran

Bima Bagaskara
detikTravel
Dua anak singa (Panthera leo) bermain bersama induknya di dalam kandang satwa di Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/1/2022). Koleksi binatang di Kebun Binatang Bandung bertambah setelah dua ekor anak singa yang diberi nama Baha dan Gia lahir dengan normal pada 28 November 2021. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.
Singa di kebun binatang Bandung (Foto: ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Bandung -

Libur lebaran memang cocok dimanfaatkan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Jika Anda akan masuk ke kebun binatang Bandung, segini harga tiketnya.

Di Kota Bandung terdapat sebuah kebun binatang bernama Bandung Zoo. Bandung Zoo ini memiliki luas kawasan hampir 14 hektare. Lokasinya berada di Jalan Kebun Binatang No.6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bandung Zoo memiliki koleksi satwa lebih dari 800 individu mulai dari karnivora, mamalia, aves, reptil hingga ikan. Beberapa koleksi satwa di Bandung Zoo diantaranya Harimau Bengala dan Sumatera, Singa, Gajah Sumatera, Beruang Madu, Orang Utan dan masih banyak lagi.

Selain koleksi satwa, suasana di Bandung Zoo juga sangat asri dan membuat pengunjung akan betah berada di sana. Bandung Zoo juga berfungsi untuk tempat rekreasi, lengkapnya koleksi satwa Bandung Zoo juga dijadikan sebagai lokasi pendidikan dan penelitian.

Pengunjung yang datang tidak hanya melihat koleksi satwa saja, namun juga bisa berinteraksi langsung dengan satwa-satwa di sana.

Harga Tiket Kebun Binatang Bandung

- Harga tiket masuk Rp 50.000. Harga tiket tersebut berlaku untuk dewasa dan anak-anak yang memiliki tinggi 80 sentimeter ke atas.
- Harga tiket rombongan umum Rp 45.000
- Harga tiket rombongan pelajar Rp 40.000

Harga selengkapnya ada di tautan detikJabar ini.



Simak Video "Pemkot Ancam Segel Bunbin Bandung Gegara Tunggak Sewa Rp 13,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA