Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Mei 2022 10:57 WIB

TRAVEL NEWS

TMII Buka Terbatas, Ini Wahana yang Bisa Dikunjungi

Putu Intan
detikTravel
Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
TMII. Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Jakarta -

Libur Lebaran dapat dinikmati dengan berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Setelah sempat tutup, TMII kembali dibuka secara terbatas.

Saat ini TMII memang masih direvitalisasi. Namun mulai 30 April hingga 8 Mei 2022, tempat wisata edukasi ini dibuka untuk pengunjung yang sudah rindu berkunjung ke sana.

Dilihat detikcom dari Instagram @tmiiofficial, pintu gerbang TMII dibuka pukul 06.00-17.00 WIB. Ada 11 wahana yang sudah dibuka yaitu Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Kereta Gantung, Taman Legenda Keong Emas, Skyworld, PP IPTEK, SS Waterpark, Istana Anak-anak Indonesia, Museum dan Anjungan Daerah.

[Gambas:Instagram]



Untuk berwisata di TMII, traveler wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi. Selain itu, protokol kesehatan juga harus ditaati.

"Jangan lupa untuk scan aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area TMII dan menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, demi kenyamanan dan keamanan kita bersama," tulis akun tersebut.

Selain itu, pembelian tiket dilakukan secara nontunai atau cashless untuk mempercepat proses transaksi. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu debit/aplikasi QRIS, OVO, DANA, dan GOPAY.



Simak Video "Respons Menparekraf Soal Viral TMII yang Terbengkalai"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA