Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Mei 2022 16:05 WIB

TRAVEL NEWS

Saudi Setop Umrah di Awal Bulan Depan

Muslim pilgrims pray at the Grand Mosque during the minor pilgrimage, known as Umrah, in the Muslim holy city of Mecca, Saudi Arabia, Sunday, March 6, 2022. Saudi Arabia announced that It was decided to end the precautionary and preventive measures related to combating the Covid-19 pandemic, the state news agency reported. (AP Photo/Amr Nabil)
Umrah (Foto: AP/Amr Nabil)
Jakarta -

Kementerian Haji Arab Saudi telah menetapkan tanggal akhir musim umrah. Aturan ini berlaku bagi mereka yang datang dari luar Arab Saudi.

Diberitakan Saudi Gazette, Rabu (4/5/2022), pihak kementerian terkait telah mengklarifikasinya bahwa musim umrah bagi yang datang dari luar Kerajaan dengan visa umrah akan ditutup pada 30 Syawal.

Jika merujuk pada penanggalan Masehi, aturan ini berlaku pada awal Juni. Mereka yang datang dari luar Arab Saudi dapat meminta permohonan untuk mengeluarkan visa umrah melalui platform elektronik yang disetujui untuk layanan umrah bagi individu.

Kementerian menegaskan mereka akan mengumumkan tanggal pendaftaran dan penyerahan haji tahun ini serta prosedur yang terkait melalui saluran resminya.

Perlu diketahui bahwa pihak kementerian sebelumnya meminta orang-orang memperbarui aplikasi Eatamarna ke versi terbaru atau menghapusnya.

Dan calon jemaah harus mengunduhnya lagi untuk memecahkan masalah kemungkinan kegagalan fungsi sehingga mereka dapat memesan izin umrah.



Simak Video "Sambil Tahan Tangis, Pedagang Ini Cerita Dijanjikan Umrah oleh Mendag"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA