Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Mei 2022 17:05 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Ini Beruntung Sekali Diberi Tip Puluhan Juta, tapi Permintaannya Aneh

Jet Pribadi Messi
Jet pribadi (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Seorang pramugari di jet pribadi dimintai tolong hal aneh. Sebagai gantinya, ia mendapat tip sebesar £ 1.250 atau setara Rp 22,6 juta.

Diberitakan Express.co.uk, Rabu (4/5/2022), seorang pramugari yang bekerja untuk jet pribadi secara eksklusif mengungkapkan beberapa hal tidak biasa yang diminta klien jutawan.

Pramugari menjelaskan sebagian besar klien mewahnya, terutama orang Inggris dan Amerika yang sangat kaya. Mereka menyewa pesawat untuk menikmati liburan glamor atau menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Meskipun pramugari tidak dapat mengungkapkan siapa kliennya, dia menjelaskan bahwa sebagian besar adalah pemilik pesawat. Ada pula selebriti dan tokoh lainnya.

"Dan saya pernah melayani seorang YouTuber yang menyewa pesawat," katanya. Anggota awak kabin berbagi beberapa situasi dan permintaan paling gila yang dia alami di jet pribadi.

"Suatu kali saya melakukan perjalanan dengan salah satu klien saya di Amerika dan pacarnya. Kemudian kami datang ke Eropa dan dia punya pacar lain dan saya harus bertingkah seperti super normal!" kata dia

"Ini adalah pertama kalinya saya terbang bersamanya, pria super kaya. Itu adalah situasi yang canggung," akunya.

Pada penerbangan ini beruntung ia tidak membuat kesalahan.

"Tidak ada yang memberi tahu saya apa pun tentang pacarnya, jadi syukurlah kapten saya memberi tahu saya segera setelah mereka naik," kata dia.

Selanjutnya, mendapat tip puluhan juta >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA