Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Mei 2022 05:45 WIB

TRAVEL NEWS

Wisatawan Cabul, Bukannya Healing di Pantai Malah Ngintip Orang Mandi

Suasana di Pantai Drini Gunungkidul
Pantai Drini di Gunungkidul (Pradito Rida Pertana/detikcom)
Gunungkidul -

Seorang wisatawan asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah berinisial IU (21) bikin ulah saat liburan ke Pantai Drini, Gunungkidul, Yogyakarta. Bukannya senang-senang di pinggir pantai, dia malah merekam bocah sedang mandi.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mahardian Dewo Negoro mengatakan IU tengah berada di kamar mandi umum Pantai Drini, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul pada Minggu (8/5/2022). Selanjutnya, korban yang merupakan perempuan di bawah umur masuk ke dalam kamar mandi yang berada di sebelah IU.

"Korban ini mau membersihkan diri setelah main di pantai. Karena tahu di sebelahnya ada perempuan, pelaku merekam (mengambil video) korban saat mandi dengan HP-nya melalui sekat bagian atas kamar mandi umum," kata Mahardian kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

Korban yang memergoki aksi IU langsung berteriak. Keluarga korban juga tengah mengantre di kamar mandi umum yang sama langsung mengamankan pelaku.

"Setelah itu pelaku diamankan anggota keluarga korban dan diserahkan ke polisi yang kebetulan sedang melakukan penjagaan libur lebaran," kata dia.

Selain mengamankan IU, polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit smartphone yang digunakan untuk merekam korban. Selanjutnya, IU langsung digelandang ke Polres Gunungkidul. "Dari pengakuan pelaku, pelaku melakukan aksinya untuk iseng saja," ujar Mahardian.

Hingga saat ini, polisi masih memintai keterangan IU karena diduga IU melakukan aksi yang sama di tempat lain. Polisi sudah memintai keterangan dari empat orang saksi terkait kasus tersebut.

***

Artikel selengkapnya bisa dibaca di detikJateng, klik di sini.



Simak Video "Wisata Baru, Bisa Lihat Bandara YIA hingga Laut Selatan dari Ketinggian"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA