Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Mei 2022 12:11 WIB

TRAVEL NEWS

Pecatu, Bali Punya Resor Mewah Satu Lagi

Femi Diah
detikTravel
Jumeirah Bali
Satu lagi resort dibuka di Pecatu, Bali Foto: dok. Jumeirah Bali
Badung -

Satu lagi resor mewah kontemporer dibangun di Pecatu, Bali. Terdiri dari 123 vila yang menyatu dengan alam. Resor mewah itu Jumeirah Bali. Dibangun di kawasan Pecatu di barat daya Bali, di area Pantai Uluwatu.

"Bali terkenal akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia. Jumeirah Bali hadir menjadi yang pertama dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan keramahan-tamahan kami yang utama memberikan para tamu pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan untuk menyatu kembali dengan alam," kata Chief Executive Officer Jumeirah Group Jose Silva, dalam rilis kepada detikTravel, Kamis (11/5/2022).

"Resor ini menambahkan keindahan lain ke portofolio internasional Jumeirah Group yang terus berkembang, menampilkan keramah tamahan destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan," dia menambahkan.

Resor ini memiliki 123 vila di atas tebing batu kapur dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Selain itu ada pula royal water palace dengan empat kamar tidur dengan view Samudra Hindia. Masing-masing vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka.

Jumeirah Bali terinspirasi oleh istana air Hindu Jawa yang dirancang untuk menciptakan aliran mulus antara arsitektur, interior dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan dan kemewahan kontemporer.

Soal kuliner, Jumeirah Bali menawarkan hidangan di tiga restoran dan bar yang dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux. Masing-masing restoran menghadapi ke pantai.



Simak Video "Pengalaman Menginap di Plataran Menjangan Resort and Spa di Bali Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA