Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Mei 2022 14:09 WIB

TRAVEL NEWS

Bayar Tiket Garuda Lewat TMRW Pay Bisa Dicicil dan Dapat Diskon

Putu Intan
detikTravel
Kerja sama Garuda UOB
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Penumpang yang membayar tiket Garuda Indonesia melalui TMRW Pay dari UOB Indonesia bisa mencicil tagihannya. Selain itu, cicilan terakhir juga mendapatkan potongan.

Berbeda dengan transaksi kartu kredit dan pinjaman lainnya, TMRW Pay dari UOB Indonesia memberikan kemudahan lebih bagi penumpang Garuda Indonesia. Cicilan pinjaman di sana bebas bunga 0 persen untuk tenor sampai dengan 90 hari. Selain itu, ada kemudahan berupa gratis cicilan terakhir hingga Rp 300 ribu.

"Dengan fitur TMRW Pay, kehadiran UOB Indonesia, dan kebutuhan pelanggan Garuda yang ingin terbang, pembayaran cicilannya di akhir dipotong Rp 300 ribu. Ini perlu digaungkan," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Setiaputra.

"Karena banyak yang meributkan perbedaan harga tiket Garuda Indonesia dengan kompetitornya. Bedanya Rp 250 ribu. Kalau pakai ini (TMRW Pay) jauh lebih murah," imbuhnya.

Irfan menjelaskan, kemudahan serta fleksibilitas pembayaran inilah yang dicari penumpang Garuda Indonesia. Apalagi di masa sekarang di mana traveling sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

"Traveling saat ini menjadi sebuah kebutuhan pokok. Ini semakin diperkuat dengan media sosial seperti Instagram dan sejenisnya. Kita ingin mendorong orang bepergian, menikmati masa libur tentunya dengan fleksibilitas pembayaran seperti yang ditawarkan UOB," paparnya.

Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan juga berharap kerja sama dengan Garuda Indonesia ini dapat mendorong kebangkitan pariwisata Indonesia. Dengan adanya fitur cicilan TMRW Pay, diharapkan makin banyak orang yang terbang dengan Garuda Indonesia.

"Dengan hal ini kita bisa mendorong pengembangan pariwisata Indonesia supaya orang tidak cuma ke luar negeri," kata dia.



Simak Video "Terlilit Hutang Rp 139 T, DPR Bentuk Panja Penyelamatan Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA