Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 14 Mei 2022 10:43 WIB

TRAVEL NEWS

Long Weekend, Ada Antrean Panjang Setelah Exit Tol Cigombong Arah Sukabumi

Long Weekend, Terjadi Antrian Panjang Setelah Exit Tol Cigombong Arah Sukabumi
Foto: (Yasmin Nurfadila/detikcom)
Jakarta -

Libur lebaran baru saja usai. Masyarakat sudah disambut kembali oleh long weekend. Senin (16/5/2022) merupakan libur nasional memperingati Hari Raya Waisak.

Sabtu pagi (14/5/2022) pukul 09.20, terpantau terjadi antrean cukup panjang dari Exit Tol Cigombong arah Sukabumi. Antrean terjadi sejak pintu gerbang tol hingga jalan alternatif Ciutara, Cicurug.

Long Weekend, Terjadi Antrian Panjang Setelah Exit Tol Cigombong Arah SukabumiLibur lebaran baru saja usai. Masyarakat sudah disambut kembali oleh long weekend. Senin (16/5/2022) merupakan libur nasional memperingati Hari Raya Waisak. Foto: (Yasmin Nurfadila/detikcom)

Antrean didominasi oleh kendaraan dari Jakarta dan Bogor. Keadaan lalu lintas setelah jalan alternatif Ciutara mengarah ke Sukabumi terpantau ramai lancar.

Kepadatan kendaraan mulai terlihat kembali dari Desa Sundawenang, Parungkuda hingga simpangan menuju jalan alternatif Nagrak. Padatnya kendaraan diduga karena antusiasme masyarakat untuk berlibur memanfaatkan long weekend cukup tinggi.

Bagi warga Jabodetabek yang berencana untuk berlibur ke Sukabumi, disarankan untuk mengisi bahan bakar kendaraan dan perbekalan yang cukup. Untuk menyiasati jika kepadatan kendaraan masih terus akan berlangsung sepanjang hari.



Simak Video "Hari Terakhir Long Weekend, Terminal 3 Bandara Soetta Dipadati Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA