Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Mei 2022 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Jin BTS, Tempat Ini Jadi Obyek Wisata Dadakan

bonauli
detikTravel
Jin BTS di Baskin Robbin Seoul
Jin BTS di Baskin Robbin Seoul(Jin/Instagram)
Seoul -

Anggota boyband BTS selalu bikin gempar jagad media sosial. Kali ini, Jin BTS bikin sebuah tempat jadi obyek wisata dadakan.

Tempat itu adalah outlet Baskin Robbin di Hannam-dong, Seoul. Outlet tersebut sedang mengadakan acara bertema pokemon.

Salah satu sudutnya memiliki bangku tunggu dengan boneka pikachu yang besar. Jin mengunggah foto Instagram sedang duduk di sana dengan memangku boneka pokeball.

Dalam waktu sejekap saja, outlet tersebut langsung jadi incaran traveler. Pengunjung datang ke sana untuk berfoto di bangku yang sama dengan Jin.

Alhasil, tempat tersebut jadi obyek wisata dadakan. Antrean terlihat mengular dari luar gedung outlet, seperti yang diberitakan Hidustan Times.

Dalam foto tersebut, Jin terlihat tidak mengenakan gips. Ini pertama kalinya sejak bulan Maret. Jin memang baru saja menjalani operasi ada telunjuk kirinya pada bulan Maret lalu.

Ini bukan pertama kalinya Jin mengubah sebuah tempat jadi obyek wisata dadakan. Sebelumnya, ia pernah merekomendasikan restoran Korea di LA dan membuat pemilih restoran diserbu pelanggan. Bahkan pemilik restoran sampai kelimpungan dan meminta Jin untuk berhenti menyebutkan nama restorannya.

Tak hanya Jin, setiap anggota BTS juga kerap menjadi trensetter. Apa pun yang mereka lakukan langsung menjadi tren. Sementara tempat-tempat yang mereka kunjungi berubah jadi obyek wisata kekinian dalam satu malam.



Simak Video "Kondisi Terkini Jin BTS Usai Jalani Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA