Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 20 Mei 2022 19:13 WIB

TRAVEL NEWS

BRI Kembali Gelar Promo Online Travel Fair, Ada Diskon hingga 50%!

Atta Kharisma
detikTravel
BRI Travel Fair
Foto: BRI
Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali meluncurkan program Online Travel Fair bersama Traveloka. Program ini merupakan jawaban BRI terhadap animo traveling yang meningkat pasca pandemi COVID-19 yang mulai melandai.

Pada gelaran ini, BRI menghadirkan sejumlah promo menarik kepada para nasabah kartu kredit, debit online, BRImo dan direct debit BRI salah satunya potongan hingga 50% untuk pemesanan tiket transportasi seperti pesawat, bus, kereta api serta produk akomodasi lainnya. Promo ini akan berlangsung pada 23-25 Mei 2022, dan dapat diakses langsung melalui aplikasi BRImo serta aplikasi dan web Traveloka.

"Online travel Fair ini ini menjadi sebuah upaya untuk memberikan kemudahan bagi pemegang kartu Travel Card, nasabah Traveloka, dan masyarakat yang saat ini mungkin belum memiliki Traveloka Card untuk segera ikut mengajukan aplikasi untuk menikmati segala kemudahan yang akan terus diberikan untuk bisa melakukan traveling dengan cara yang mudah dan murah," ujar Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Jumat (20/5/2022).

Tak hanya itu, bagi nasabah pemegang Traveloka PayLater Card serta pemesanan melalui aplikasi BRImo akan mendapatkan diskon yang lebih besar lagi. Handayani mengatakan BRI Online Travel Fair ini kembali digelar sebagai upaya BRI memudahkan masyarakat dalam bepergian, dengan memfasilitasi harga tiket yang lebih murah baik lewat perjalanan darat, laut dan udara.

Menurutnya, program ini dapat mendorong masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam membeli tiket transportasi yang praktis dan murah. Praktis karena bisa dilakukan secara online melalui smartphone, dan murah karena kehadiran berbagai promo bagi para nasabah setia BRI.

Sebelumnya, BRI telah bekerja sama dengan Traveloka meluncurkan fitur Travel untuk aplikasi BRImo. Melalui fitur tersebut, nasabah dapat melakukan pemesanan tiket transportasi, akomodasi, perjalanan bus dan shuttle dalam satu aplikasi BRImo saja.

Fitur ini juga memudahkan nasabah BRI dalam memilih dan memesan tiket transportasi, akomodasi, mengisi tujuan perjalanan serta identitas diri untuk kebutuhan perjalanan, melakukan pembayaran hingga konfirmasi e-ticket.

"Kerja sama antara BRI dan Traveloka ini harapannya bisa memberikan peningkatan animo untuk melakukan traveling. Harapannya dengan melakukan travelling dari satu daerah ke daerah lain, satu tempat ke tempat lain tentunya akan memberikan percepatan pemulihan ekonomi khususnya di sektor pariwisata," tutur Handayani.

Selain itu, BRI dan Traveloka juga menjalin kerja sama co-branding Traveloka PayLater Card yang mencakup kerja sama layanan. Lewat keja sama ini, pemegang kartu dapat mengakses beragam layanan kartu kredit dari aplikasi Traveloka, seperti pengajuan, cek status aplikasi, informasi kartu, mutasi transaksi hingga blokir kartu.

Pengguna BRI Traveloka PayLater Card juga dapat menikmati program menarik baik untuk transaksi di aplikasi Traveloka maupun di merchant-merchant lainnya.

Sementara itu, Co-Founder & Chief External Relations Officer Traveloka Albert menyambut baik program BRI Online Travel Fair 2022 ini.

"Kami berharap melalui promo-promo ini dapat menjadi stimulus untuk menemukan kembali minat masyarakat dalam berwisata, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku sehingga dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi Indonesia ke depannya," pungkasnya.

(fhs/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA