Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mei 2022 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tato Ganesha di Pahanya Viral, Bule Ini Hilangkan Akun Instagram

bonauli
detikTravel
Bule bali viral tato dewa Ganesha di paha
Foto: (Niluhdjelantik/Instagram)
Canggu -

Seorang bule Rusia di Bali bikin viral karena tato. Tatonya berwujud dewa Ganesha di pahanya.

Bule ini pertama kali viral karena masuk dalam unggahan Instagram Ni Luh Djelantik. Memiliki nama aku @jullisoul, wanita ini kerap pamer foto seksi.

Namun yang menarik perhatian adalah tato dewa Ganesha di paha kanannya. Wujud Ganesha adalah sosok dewa suci yang melambangkan ilmu pengetahuan.

Setelah viral, akun instagram @jullisoul tak lagi dapat ditemukan. Entah dihapus atau hanya deactive sementara, @julisoul tak lagi memiliki jejak.

Namun Ni Luh Djelantik sempat mengunggah beberapa foto. Foto tersebut jelas membuktikan bahwa tato miliknya berwujud Ganesha.

"Dewa Ganesha adalah Dewa Ilmu Pengetahuan, putra dari Dewa Siwa dan Ibunya adalah Dewi Parwati yang merupakan bentuk lain dari Dewi Durga.

Patung Dewa Ganesha sering kita temui di pintu masuk/pekarangan, dan masyarakat Hindu menghaturkan canang/sesajen setiap hari layaknya sanggah di rumah mereka.

Kami tidak mabuk agama namun kami menghormati dewa-dewa yang kami puja.

Menjadikan simbol Dewa Ganesha sebagai tato adalah sah saja. Jika dilukis diatas jidat kamu. Kalau kayak di foto ini sungguh tak pantas dan melukai hati umat Hindu," tulis Ni Luh Djelantik.



Simak Video "WNA Diduga Mabuk Kendarai Mobil-Lawan Arus di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA