Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Mei 2022 15:16 WIB

TRAVEL NEWS

Kata Artis Indonesia soal Singapura yang Nyaman dan Bikin Betah

Putu Intan
detikTravel
Trans Digital Media Jalin Kerja Sama dengan Pariwisata Singapura
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Tiga artis Indonesia berbagi pengalaman tinggal di Singapura yang ternyata nyaman banget. Negara ini tak cuma menawarkan suasana metropolitan tapi juga alam nan asri.

Sarah Sechan, Marissa Nasution, dan Denada Tambunan merupakan tiga selebriti Indonesia yang saat ini menetap di Singapura. Bersama dengan keluarga, mereka tinggal di sana sembari menikmati fasilitas yang memanjakan. Hal itu mereka sampaikan dalam peluncuran SingapoReimagine di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta pada Selasa (24/5/2022).

Sarah Sechan menceritakan, ia betah tinggal di Singapura karena ada banyak kuliner yang membuatnya merasa senang. Wanita yang dikenal sebagai aktris dan presenter itu suka mengeksplorasi berbagai kuliner Singapura yang jenisnya amat beragam.

"Apapun kegiatannya yang penting itu makan," kata Sarah.

"Di Singapura ada berbagai macam makanan mulai dari lokal, internasional, buat yang rindu makanan Indonesia, makanan ini juga ada di mana-mana. Dari yang halal, nonhalal, dari yang murah sampai fine dining semuanya ada. Jadi buat saya, selama di sana karena hobi saya makan, jadi cocok," ujarnya.

Sementara itu Marissa Nasution juga senang tinggal di Singapura karena dapat menikmati alamnya yang indah.

"Kami sekeluarga suka menghabiskan waktu bersama alam dan aku lihat di Singapura, kami mendapatkan dua-duanya. Karena Singapura adalah kota metropolitan tapi juga city in the garden, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di mana kita bisa menghabiskan waktu di alam," kata dia.

Lokasi favorit Marissa adalah Singapore Botanic Garden. Ia juga kerap bersepeda di East Coast serta bermain di pantai di kawasan Sentosa.

"Apalagi buat saya yang punya anak masih kecil usia 2 dan 4 tahun butuh energi dan kita harus melakukan sesuatu di luar," katanya.

Di sisi lain, Denada mengatakan, Singapura adalah destinasi yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan kesukaan seseorang. Ia merasakannya langsung karena sebagai pecinta olahraga dan musisi, Singapura banyak memberikannya inspirasi.

"Aku melihat di Singapura, apapun passion seseorang pasti akan mendapatkan kebahagiaan di situ. Seperti aku karena passionku olahraga, musik, tarian, dan zumba, aku bisa berolahraga outdoor tapi juga menikmati bagian tertentu yang cantik-cantik banget di Singapura," paparnya.

Denada kerap menghabiskan waktu dengan mencoba trek lari outdoor. Selain indah, ia juga senang dapat melihat kehidupan masyarakat Singapura.

"Bisa melihat keindahan alam dan kehidupan sehari-hari masyarakat Singapura dan juga selalu bisa pulang ke rumah dengan sesuatu yang baru," tuturnya.

Terkait wisata Singapura yang sempat terdampak pandemi COVID-19, rupanya negara itu justru memanfaatkan masa ini untuk menambah wahana baru dan meningkatkan yang sudah ada. Beberapa tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah SkyHelix Sentosa dan Museum of Ice Cream. Selain itu bakal dilaksanakan pula Wellness Festival Singapore pada bulan Juni dan F1 Singapore Grand Prix 2022 pada akhir September.



Simak Video "Cerita Emilia Contessa Lihat Denada Jual Aset Demi Pengobatan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA