Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 31 Mei 2022 16:06 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Kenang Momen Ijab Kabul 26 Tahun Lalu di Masjid Al-Falah Singapura

Di tengah kesibukannya melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Singapura dengan agenda bertemu sejumlah agen travel dan tur, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri untuk shalat Dzuhur di Masjid Al-Falah, Selasa (31/5/2022).
Sandiaga Uno di Masjid Al-Falah, Orchard Road Singapura Foto: dok Kemenparekraf
Singapura -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno tengah melakukan kunjungan kerja di Singapura bertemu dengan sejumlah agen travel dan tur. Sandiaga menyempatkan diri untuk shalat Dzuhur di Masjid Al-Falah, Selasa (31/5/2022).

Kehadiran Sandiaga Uno di Singapura juga untuk menghadiri dan menerima penghargaan dalam Halal in Travel Global Summit 2022 serta melaksanakan pertemuan bilateral dengan Menkominfo Singapura Josephine Teo.

Tampak Sandiaga Uno mengenakan batik berwarna dominan ungu dengan sajadah ungu. Sedangkan bagian dari Masjid tersebut didominasi dengan warna merah dan krem.

"Ini adalah Masjid dimana saya melakukan pernikahan dengan istri tercinta (Nur Asia Uno) pada 28 Juli 1996. Masjid ini sangat bersejarah buat kita. 26 tahun yang lalu kita ijab kabul disini. Mudah-mudahan diberikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah amin," tutur Sandiaga Uno.

Kehadiran Sandiaga Uno di Singapura dimaksudkan untuk bertemu dengan sejumlah stakeholder para pengusaha travel agent dan tour di Singapura di Goodwood Park Hotel Singapura.

Dalam pertemuan sales meeting, Sandiaga Uno mengajak semua operators dan tour travel untuk membawa turis Singapura ke Indonesia. Apalagi saat ini kata Menparekraf Indonesia sudah tidak ada lagi tes PCR dan karantina Covid-19.

"Dengan berbagai pelonggaran yang sudah ditetapkan pemerintah kita berharap akan ada semakin banyak turis Singapura yang berwisata ke Indonesia," tambah Sandiaga Uno.

Ia berharap dengan kondisi pandemi Covid-19 yang semakin membaik di Indonesia serta seluruh daerah sudah membuka tempatnya untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat membangkitkan ekonomi Indonesia.

"Harapannya agar jumlah wisatawan asing yang berlibur di Indonesia semakin meningkat, menggerakkan ekonomi masyarakat di daerah wisata, menciptakan ekonomi baru, dan tentunya membuka lapangan pekerjaan," pungkas Sandiaga Uno.



Simak Video "Kabar Baik! Kunjungan Wisman ke RI Meroket Hingga 40 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA